Tentang Pemikirulung

Pemikirulung bukanlah klaim, tapi doa. Hehe. Diambil dari nama depan saya dengan diberi sedikit tambahan.

Weblog ini adalah produk dari kesukaan saya akan berbicara. Berhubung tidak semua orang betah mendengarkan saya ngalor-ngidul bicara, makanya dituliskan. Dan perkara apakah orang betah membaca tulisan ngalor-ngidul saya, itu bukanlah persoalan bagi saya.

Blog ini berisi “ocehan” tentang berbagai hal. Ada cerita, ada curhat, ada juga hasil pemikiran seperti opini atau refleksi. Ini biar otak saya tidak terlalu orisinil dan harga jualnya turun ketika saya mati nanti (ah, gurauan ini ko malah jadi horor terdengar yah).

Ratusan entri blog pertama di weblog ini adalah pindahan dari blog lama saya, http://pemikirulung.multiply.com. Dikarenakan MP (singkatan dari multiply, begitu kami penghuni biasa menyebutnya) tidak lagi menyediakan fitur blog, maka saya (bersama para MPers lainnya) pindahan.

Id-nya masih sama, judul weblognya juga, dengan weblog lama saya di MP dulu, bukan karena belum bisa move on, tapi selain belum ada ide, juga saya suka terlanjur ingin memonopoli id “pemikirulung”.

Yasudah begitu saja. Inipun sudah terlalu panjang sepertinya. Selamat membaca (kalau mau meneruskan) dan selamat tersesat (kalau memang merasa begitu).

Salam manis anget,
Pemi Ludi

Advertisements

15 thoughts on “Tentang Pemikirulung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s