Tulisan Hari Guru Yang Tidak Inspiratif

Kemarin tuh hari guru. Meskipun tahun ini saya tidak lagi menjadi guru di sekolah, saya ingat, karena rumah saya dekat komplek sekolahan. Dan pagi kemarin itu ramai sekali. Suara upacara seperti biasa sampai ke rumah saya. Ditambah ada persembahan dari anak-anak ke guru-guru.

Sayangnya saya sedang tidak niat untuk menjadi inspiratif dalam rangka hari guru kali ini. Sudah ada sekitar 3 tulisan terkait hari guru di blog. Silakan di-search kalau memang tertarik. Kali ini saya mau narsis saja. Haha.

Kemarin ada 3 anak berseragam SMA datang ke kantor. Mereka membawa beberapa tangkai bunga. Yang saya tidak sangka adalah bunga itu diberikan kepada saya. Eh? Ini anak SMA yang berlokasi tidak jauh dari kantor saya. Anak SMA yang katanya pengurus OSIS itu memberi saya setangkai mawar merah. Untuk pertama kalinya saya dapat bunga dalam hidup, haha. Mereka bilang “selamat hari guru”. So sweeeeet. Hihi
.

Berhubung kemungkinan besok bunganya layu, maka saya abadikan dalam kamera. Maaf kalau lihat potonya pada sakit mata :p

pose ga lihat kamera. ahik

pose ga lihat kamera. ahik

3 thoughts on “Tulisan Hari Guru Yang Tidak Inspiratif

Leave a Reply

