tertarik vs suka

X: iya sih dia emang cantik

saya: kalo cowo suka ya sama cewe-cewe kaya gitu?

X: suka sih belum tentu, tapi kalau tertarik iya

saya: eh?

X: tertarik sama suka itu beda. gw itu membedakan antara attracted sama like. kalo tertarik belum tentu suka. biasanya tuh suka setelah kenal sifatnya, dll. misalnya nih, gw suka sama ludi

saya: (nyimak)

X: tapi gw ga tertarik sama lo

kami: (ketawa bareng)

catatan karantina hari ke (entah berapa)

iseng-iseng untuk mengusir jenuh di tengah acara malam apresiasi

Advertisements

16 thoughts on “tertarik vs suka

  1. akuai said: tetap aja yg cantik itu yg menarik yaa? *wajahmu mengalihkan duniaku :p

    iya, pinter lo, ini gw waktu itu lagi ngomongin temen PM gw yang cantik banget, cowo-cowo PM pada tertarik sama dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s