es batunya masuk lewat mana?

udah habis setengah baru sadar ada yang aneh, ini gelas tertutup plastik yang menemel di bibir gelasnya, tapi ajaibnya, di dalemnya ada es batunya!

pertanyaan besar: es batunya masuk lewat mana?

sebenernya sederhana sih, es batu dimasukin dulu, baru tuh plastik penutupnya direkatkan ke bibir gelasnya. tapi tetep aja sempet takjub dulu, ada es batu ajaib di dalem gelas tertutup, hihi, baru pertama kali dapet minuman begini *norak*

Advertisements

41 thoughts on “es batunya masuk lewat mana?

  1. nisachem05 said: aq dl smpt norak jg di

    kamu noraknya dulu, aku noraknya sekarang, hehe

    soalnya aku jarang beli minuman beginian sih, biasa bawa minum sendiri. kalopun makan di tempat makan gitu, aku belinya es teh manis yang diseduh sendiri

  2. pemikirulung said: ya menurut nt aja, kalo terlalu unik itu baik atau buruk? sederhana saja 😀

    gimana yaa? unik di sini maksudnya langka aja. ga berarti baik atau buruk juga.
    okeh, mungkin bisa juga gw bilang "aneh". secara gw udah kenal sama produk minuman kayak gitu sejak tahun ketiga di kampus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s