Aku Masih Seperti Yang Dulu, Dalam Memandang Cinta

belakangan, facebook memang sedang berubah lagi pengoperasiannya. misal dalam komen, kalau dulu klik "kirim" sekarang cukup tekan enter di keyboard, dan perubahan lainnya. salah satunya adalah munculnya history teman-teman kita, di sudut kanan atas. misalnya, status yang berkesan.

barusan, di sudut kanan atas itu, terpampang "status yang berkesan" dari seorang teman, berjenis kelamin laki-laki, bunyinya

"cinta..awalnya adalah canda akhirnya adalah kesungguhan"


awalnya saya tidak tahu kalau yang dipasang disini oleh facebook adalah status-status lampau. merasa tertarik, sayapun mengklik untuk komen. saya cuma punya sebuah komen untuk status tersebut, "serem ya", itu yang ingin saya ketikkan.

dan alangkah takjubnya saya begitu buka status tersebut, ternyata tertanggal 26 November 2009. disana, di komen keempat, sudah ada Pemi Ludi komen. tanggal 27 November 2009, dan bunyi komen saya "serem ya", persis dengan apa yang ingin saya tulis hari ini.

satu setengah tahun berlalu. ternyata pendapat saya masih sama, cinta, jika ternyata hal itu diawali dari sebuah canda, dan ternyata diakhir seseorang bisa bersungguh-sungguh dengannya. bagi saya adalah hal yang menyeramkan. membayangkan bahwa canda-canda dari seorang laki-laki, ternyata itu adalah awalan dari sebuah cinta, membuat saya seram sendiri.

satu setengah tahun, dan ternyata saya memang masih orang yang sama, dalam memandang canda yang terkait cinta atau cinta yang terkait canda. ah, untung diingatkan.

~ko jadi ngomongin cinta lagi

41 thoughts on “Aku Masih Seperti Yang Dulu, Dalam Memandang Cinta

  1. akuai said: kapan ngomongin gw? Ah, sama saja. Ai itu kan cinta :p

    oiya..lupa..padahal kemaren pas di jalan gw udah inget..nanti ya..ini tulisan spontan, langsung kepikiran, langsung gw ketik

    ai itu artinya cinta?

  2. azizrizki said: keren dibisa tetep samabrarti ludi orngnya kekeuh-an ya?

    ii…aku cinta padamu, mmuah! you’ve got the point (masih ada point lain sih) aku juga heran, biasanya aku ga inget dengan kata-kataku sendiri, sebuah pertanyaan yang sama, akan kujawab dengan beda dalam kesempatan berbeda (meski substansi sama, redaksional beda, atau kadang substansinya bertambah), tapi ko untuk hal ini bisa bener-bener sama persis ya

  3. akuai said: dan hutang lo belum lunas. Ditunggu tulisannya yaa ludiku..

    Gw ga nyangka, ada orang yg ngiri sama nama gw yg pasaran. Haha.. Rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau.

  4. akuai said: Gw ga nyangka, ada orang yg ngiri sama nama gw yg pasaran. Haha.. Rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau.

    horeeee
    gw pinterrr :p

    jadi ludi kekeuhnya dalam hal cinta duank ya
    hahay

    @ai
    namanya kan sari bkn ai πŸ˜›

  5. akuai said: Gw ga nyangka, ada orang yg ngiri sama nama gw yg pasaran. Haha.. Rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau.

    nama ai juga pasaran. Muka gw juga pasaran. Haduh, gimana yaa? Permintaan produksi meningkat seiring dengan bagusnya kualitas suatu produk. Haha.

  6. akuai said: nama ai juga pasaran. Muka gw juga pasaran. Haduh, gimana yaa? Permintaan produksi meningkat seiring dengan bagusnya kualitas suatu produk. Haha.

    iye gw paham, nama gw sama sekali tidak pasaran, gw belum pernah nemu nama yang sama, karena emang aneh, huhu

  7. akuai said: nama ai juga pasaran. Muka gw juga pasaran. Haduh, gimana yaa? Permintaan produksi meningkat seiring dengan bagusnya kualitas suatu produk. Haha.

    yak..dibeli dibeli dibeli..cinta monyet, cinta ciduk, cinta gaol, cinta duit, cinta bodi.. beli 3 bonus kaos kaki pink cap hati..C#

Leave a Reply

