pemi-kiran acak

warning: ini blog diberi tag "postingan iseng", semoga dengan fakta ini anda tahu apa maksudnya..siap-siap di ctrl+w aja, hehe

ada seorang teman blogger yang sedikitnya 2 kali membuat tulisan dengan judul "random thoughts". sebenarnya saya sendiri tidak tahu pasti maksudnya apa..tapi postingannya menarik. berhubung jam ngantuk saya udah lewat, saya ga ngerasain ngantuk sekarang..saya jadi ingin mencoba membuat postingan random thoughts juga, versi saya tentu…

beberapa hal yang mengganggu pikiran saya beberapa menit (atau jam) terakhir

apa penyakit mematikan di dunia

maksudnya penyakit-penyakit apa saja yang mengakibatkan kematian paling banyak di dunia gitu. saya buka gugel sampainya ke blog orang, ga cantumin sumber pula. ah, sulit dipercaya itu mah. ketemu website yang menyediakan file-file pdf gitu, pdf database, ada judul yang terkait dengan yang saya cari ini, tapi sayangnya BAYAR..ogah ah..

program pemerintah terkait penyakit-penyakit mematikan tsb

yang saya cari spesifik DM (diabetes mellitus), PJK (penyakit jantung koroner), kanker, dan strok. ada ngga sih program kesehatan yang terkait dengan penyakit ini? sejauh yang saya tau kebanyakan terkait penyakit infeksi, semacam TBC, DBD, kalo penyakit degeneratif ada atau ga?

diterima ga yaaa

abis kirim sebuah file..sebenarnya udah diminta sejak lama, berhubung saya dapet keterangan lengkapnya terlambat, terlambat pula-lah saya menyelesaikannya. bahkan dari deadline yang saya buat sendiri terakhir (sebelumnya udah bikin tapi mundur-mundur juga), ini bisa dibilang hari-K..maksudnya 3 hari setelah hari-H..ah parah..kapaan ya ludi bisa jadi manusia hari-F

terlepas dari diterima atau ga, tawakal aja ah, lebih menenangkan..

makan apa hari ini

entah sejak kapan kerongkongan saya jadi sensitif (kapan-kapan saya buat tulisan terpisah, kalau saya sempet dan mood, insya ALLAH, hehe). kalau habis makan mie instan atau makan gorengan dalam jumlah tertentu (sampai sekarang gatau berapa batasannya) yang digoreng dengan minyak curah atau jelantah..malem harinya saya panas dalam, kerongkongan panas banget, bisa sampe bikin terbangun dari tidur. berhubung dari tadi juga belom tidur, yah, jadi dari tadi ngerasain ngga nyaman nih di kerongkongan (bagian atas sih, tempat sekitar makhroj-nya huruf ‘ain atau hamzah, hehehehe). bener-bener kepikiran euy emangnya hari ini makan apa, ko siksaan panas dalam ini bisa datang? makan gorengannya kan kemaren

samara

sebenernya saya bukan orang yang penakut. tapi kalo dini hari gini, sepi, mau keluar kamar bawaannya jadi menghayal yang horor-horor, dan khayalan horor edisi malam ini adalah samara. hahaha. itu loh, sadako versi amerika. udah gitu yang kebayang samara yang lagi garuk-garuk tembok. ampun dah. ga sampe menghalangi aktivitas sih, keluar mah keluar aja
samara..samara..pake jilbab yuk..

bisul berikutnya

satu kerjaan kelar nih..tentu saja mikir kerjaan apa lagi yang sudah menunggu untuk diselesaikan..sepertinya mulai fokus isi sebuah form registrasi sebuah program yang akan saya ikuti. doakan yaaa

selesai. sepertinya sudah semua pikiran yang lagi lari-larian di kepala saya tumpahin disini. tidur ah..

~besok mau ketemu aachan, ada yang mau ikut?

46 thoughts on “pemi-kiran acak

  1. Pertanyaan pertama
    AIDS, Jantung, dan TB..berdasarkan efek massal

    Pertanyaan kedua
    Untuk TB sedang digalakkan, terbukti jika periksa ke RS negeri apapun sakitnya..proses eksaminasi TB berjalan..kadang sampai orang yang ga kena TB pun jadi korban..Untuk DBD sejak dahulu sudah digalakkan dan terus bertahan sampai sekarang. Karena kesadaran lingkungan yang rendah dari masyarakat.

    Pernyataan Ketiga
    Cobalah membalik…selesaikan dulu, santai belakangan..Cobalah dengan menyelesaikan beban untuk menikmati hidup

    Pernyataan Keempat
    Sarapan dengan krupuk dan air panas

    Pertanyaan Kelima
    Sumeriah aku tau..Samaratungga aku tau..tapi nek Sakinah Mawadah wa Rahmah aku ra reti..

    Pertanyaan Keenam
    Waktu kecil aku bisulan dan…pemicunya adalah protein&lemak hewani.C#

  2. jaraway said: koq aku juga pengen komen samara-ne yo? hahaha

    semoga proyeknya gol yaa di! Keren dah ludi mah 😉
    oya, form pendaftaran itu IM maksudnya? Aiih, gw ga ikutan neh..

    *Lebih serem sadako kali :p

  3. bleruangke said: Pertanyaan keduaUntuk TB sedang digalakkan, terbukti jika periksa ke RS negeri apapun sakitnya..proses eksaminasi TB berjalan..kadang sampai orang yang ga kena TB pun jadi korban..Untuk DBD sejak dahulu sudah digalakkan dan terus bertahan sampai sekarang. Karena kesadaran lingkungan yang rendah dari masyarakat.

    kurang menjawab pertanyaan fat..aku tanyanya yang diluar penyakit infkesi

    wajar juga sih kalo pemerintah concern ke TB, penyakit dari dulu hingga sekarang soalnya, hehe, masuk program MDGs pula

  4. akuai said: semoga proyeknya gol yaa di! Keren dah ludi mah ;)oya, form pendaftaran itu IM maksudnya? Aiih, gw ga ikutan neh..*Lebih serem sadako kali :p

    aiiiiii aku cinta padamuuuu!!!

    tau aja ente..aamiin..iya betul, padahal bokap gw belom kasih ijin, pokoknya daftar aja dulu lah, hehe

    iya betul, sadako juaranya, masalahnya film horor terakhir yang gw tonton bintangnya si samara, makanya dia yang kebayang, hehe (kayanya ente orang pertama yang nyambung dengan samara yang gw maksud)

  5. akuai said: semoga proyeknya gol yaa di! Keren dah ludi mah ;)oya, form pendaftaran itu IM maksudnya? Aiih, gw ga ikutan neh..*Lebih serem sadako kali :p

    Kak Ludi Kak Ludi Kak Ludi.. Hehe
    Semoga sukses yaa,

  6. jaraway said: tauu.. cuman mau bilang ternyata ludi penakut begituan..=pkali ini kita beda..hahahaa

    kagaaaaaa..sama sekali engga sebenernya, kan udah kubilang di atas, kebayang doang, tapi ga sampe menghalangi aktivitas, kalo aku penakut mah, abis kebayang aku jadi ketakutan, ga bakalan kepikiran bikin tulisan begini

    kita tetep sama jar :p

  7. myyhere said: Kak Ludi Kak Ludi Kak Ludi.. HeheSemoga sukses yaa,

    dicoba aja dulu. Nanti kalo lolos seleksi kan lebih enak ngomong ke ortunya. Kali aja nanti jadi PM sekaligus perawat. Mantab!

    Terakhir gw nonton film horor apa yaa? Kayaknya film korea, tapi lupa judulnya. Setannya juga ga serem -_-‘
    jepang emang juara dah!

  8. akuai said: dicoba aja dulu. Nanti kalo lolos seleksi kan lebih enak ngomong ke ortunya. Kali aja nanti jadi PM sekaligus perawat. Mantab!Terakhir gw nonton film horor apa yaa? Kayaknya film korea, tapi lupa judulnya. Setannya juga ga serem -_-‘jepang emang juara dah!

    niatnya juga begitu, hehe. iya mantab pake tanda seru, hehe. aamiin aamiin

    nonton film horor yang ga serem itu mengecewakan ya, sama mengecewakannya dengan nonton lawak yang ga lucu 😀

  9. akuai said: makanya gw lebih suka film action atau thriller sekalian. Lebih bikin deg2an. Haha..

    ga suka action gw i..mending drama, huehehe, yang penting ada insightnya

    kaya film yang gw ceritain disms itu i, thriller, mantep, akhirnya pada mati..yang selamet cuma 1

  10. bleruangke said: Itu juga bukan data primer, data sekunder yang diolah lagi..jadi tingkat otentifikasinya ga terlalu baik.C#

    ribet emang kalo ngomongin data, mending ga pake kuantitatif deh, kualitatif aja, banyak, sedikit, sebagian besar, beberapa, dll, hehehe

  11. topenkkeren said: penasaran sama samara.

    sok atuh kenalan, haha

    sadako versi amerika, kalo sadako keluar dari dalem tivi, kalo samara gatau dari mana, aku ga nonton the ring 1 soalnya, tapi di the ring 2 ada adegan samara garuk-garuk tembok

  12. topenkkeren said: penasaran sama samara.

    the ring 1 si samara keluar dari tipi..
    ceritanya dari dalem sumur.
    ga serem blas di..
    dah ketebak jalan ceritanya..

    bener kata ai.. masih agak sereman sadako lah..
    kalo samara di the ring 1 jarang ditampakin penampakannya

Leave a Reply

