liat kesini bentar dong..pliis..

hehe..tetumbenan saya sampe plis-plis begitu..tapi ini beneran pengen survei dah..soalnya saya selama ini lebih nyaman lihat yang full entries, tapi sejauh pengamatan, mp-ers lain nyettingnya table view..jadi blog-blog yang muncul hanya summary-nya aja..

saya bener-bener pengen tahu..sebenarnya kalau orang lain nyamannya gimana? jangan-jangan saya sendirian aja yang seneng tampilan full entries begitu, sementara orang-orang sampe mual liatnya

ini demi kenyamanan anda juga dalam menelusuri entries blog saya (halah, kaya ada aja yang mau nelusuri)

terimakasih yang sudah bersedia mampir, apalagi nge-klik pollingnya..baik sekali sih *ceritanya ngerayu*

60 thoughts on “liat kesini bentar dong..pliis..

  1. tranparamole said: *ngakak baca komen azizrizkiudah, ubah aj ludi. Soalny klu jurnalny pnjang2 klu d full emang musingin. Belum lg klu koneksi lelet. He8

    aida dulu yang ID aidasayangkamu full entries
    dan emank bener kan
    aida kayake sanguin
    hehe

  2. berry89 said: aku juga suka yg table, bisa milih2 mana yg mo dibaca, lebih gampang

    hoo..justru karena aku gapengen milih-milih..makanya aku suka full..jadi semua yang pengen kubaca, bisa langsung dibaca di situ juga, ga pake klik-klik lagi

    eniwei makasi atas partisipasinya ๐Ÿ˜€

  3. azizrizki said: mungkin gini luditable view kesane rapi, rapi->melankolisfull entries kesane sanguiniskayaknya gitu dehludi kan sanguinaku melankolishehe

    table view.. dah vote
    aku sanguin tuh..
    kalo emang mo baca ya.. di klik aja jurnalnya atu2..
    kalu full entries tuh.. bukanya laaaaaaaamaaaaaaaaaa..
    hehehe.. kalo mo komen juga musti klik postingannya toh, aku kalo baca biasanya hampir selalu komen

  4. azizrizki said: mungkin gini luditable view kesane rapi, rapi->melankolisfull entries kesane sanguiniskayaknya gitu dehludi kan sanguinaku melankolishehe

    sanguinis dan melankolis sesungguhnya adalah
    sebuah rekayasa pengalihan isu..

  5. mylathief said: aku kalo lihat blog orang kalo settingannya full males…kita kan ingin cari2 yg menarik utk dibaca

    yow..manusia itu unik, saya salah satunya

    penjelasan ada di komen sebelumnya..soalnya saya males ngeklik lagi, kalo full, ketemu yang menarik, bisa langsung dibaca disitu juga

    anw, terimakasih atas partisipasinya *menunduk hormat*

  6. genkeis said: saya pake full entry juga kok ๐Ÿ™‚

    lagi mobile, ga bisa ngevote.
    Gw kalo liat blog orang pengennya full entries, biar gw ga perlu buka blognya satu2.

    Tapi gw sendiri sebenernya pengen atur blog gw biar jadi table view aja. Tapi karena dulu2 gaptek, jadi ga diatur2 deh. Ah, jadi pengen ganti kan gw! Soalnya kan tulisan gw byk yg ngjebak. Pasti seru kalo jadi byk yg mampir. Hehe..

    *ini polling jangan2 gara2 lo mampir ke blog gw yaa di? –geer.

  7. genkeis said: saya pake full entry juga kok ๐Ÿ™‚

    iya i..dalam hal ini kita sama..asli, seneng banget gw ketemu orang yang seide, heheh

    bukan i..gara-gara liat blognya fatih..

    gw mampir ke blog nt, dan nyadar kalo tampilannya full entries, setelah bikin polling ini

  8. genkeis said: saya pake full entry juga kok ๐Ÿ™‚

    Hei, masih ingat saya? Sosok laki-laki yang banyak dikagumi (lalat).

    Demi tuhan, saya baru vote beberapa saat lalu sebelum menuliskan komen ini. Dan tentunya kau masih ingat tentang diskusi renyah kita di sini:
    http://laptopmini.multiply.com/journal/item/217/

    Kebetulan kita adalah dua makhluk yang saling sapa di komentar terakhir, dalam posting tersebut (yang mungkin juga dalam posting ini).

    Boleh saya numpang senyum (geli) di sini?

Leave a Reply

