Karena Ijin Bapak, Tidak Sama Dengan Ijin Suami

di suatu waktu bersama bapak

"jadi rencanamu tuh apa setelah lulus ini? mau kerja, apa mau nikah, apa mau gimana?

"kalo kerja sih pasti pak..aku pengennya kerja, tapi kalo nikah…entar dulu lah, targetku mah masih 2 tahun lagi"

"terus kalo kerja mau dimana?"

"nah itu, aku belom memutuskan, masih milih-milih"

"kalo ada kesempatan mah aku pengennya ke luar negeri"

bapak terdiam

"aku tuh, pengen ke luar negeri cuma buat cari pengalaman aja, ga selamanya, paling 2 tahun, mumpung belom nikah, nanti kalo udah nikah ribet, mesti minta ijin suami juga"

"loh, memangnya kalo sekarang, kamu ga pake minta ijin sama bapak?"

"aaah..kalo sama bapak mah gampang laah..bapak mah pasti ngijinin" *nyengir*

69 thoughts on “Karena Ijin Bapak, Tidak Sama Dengan Ijin Suami

  1. pemikirulung said: pasrah sementara..kapan-kapan bargain lagi

    @wennyrad
    jadi mestinya kamu seneng wen, kan disayang

    @azizrizki
    maksud?

    @carrotsoup
    dalam bayanganku sih gitu, makanya aku takut :p

    @kampungkid
    mendingan kami dong, disampaikan dengan jelas. Sementara kau hanya bisa menerka-nerka dari sorot mata. Kasian πŸ˜€

  2. akuai said: Jadi 2 tahun lagi neh?!

    @italutfiana
    aamiin. Yow dicari..dicari..

    @akuai
    doain i, ga mundur dari 2 taun. Jadi kita bisa bareng. Hehehe

    @kampungrangga
    makasi sudah mewakili saya dalam mengingatkan ai πŸ™‚

    besok gw ga ngempi aah :p

  3. pemikirulung said: Yaelah rangga..tenang aja, fansku gacuma ente.. πŸ˜€

    Btw, kapan gw janjiin lo 2 tahun lagi?

    Pria memilih waktu yang tepat sdangkan wanita memilih orang yg tepat.

    Dan gw berpikir untuk memilih waktu kurang dari 2 tahun di. Sorry kalo ngecewain lo. Yakinlah lo akan dapet yg tepat..

    *baru baca komen2nya,, jadi ktawa sndiri gw. Hahaha..

  4. pemikirulung said: Yaelah rangga..tenang aja, fansku gacuma ente.. πŸ˜€

    Si ludi kayaknya ga mudeng sama komen gw. Malah anak baru tuh yg ngerti πŸ˜€

    @ludi: via sms aja lah. Bisa gempar mp kalo gw bilang di sini :p

  5. pemikirulung said: Yaelah rangga..tenang aja, fansku gacuma ente.. πŸ˜€

    @akuai. Mudeng dul, liat dong id gw, haha. Itu kan karena gw pengen ngeledekin aja. Bahkan yg tentang ketawa, gw juga ga serius minta dijawab di sini, karena gw uda nebak arahnya kemana. Ah, gw memang sering disalahpahami :p

  6. kampungrangga said: kak, mau tanya, setelah ambil jaket kuning trus kemana lg ya? katanya cek kesehatan, tp itu dmn ya kak?*anakbarulagimaudaftarulang

    owh..itu di gkfm de..dari sini naik bikun aja, trus nanti pas naik bikun, ga usah bayar ongkos ya, ga usah nyari-nyari kenek-nya juga :p

    (maap pake bahasa kid, kalo pake english ga seru) :p

  7. akuai said: Kesimpulan lo yg ga jelas dul

    kan tadi gw uda bilang sengaja..

    bahkan gw ngajakin lo sepedaan juga ada maksud terselubungnya, maksudnya biar lo ga jawab pertanyaan gw tentang ketawa disini, karena gw udah nebak kemana arahnya, hehe

Leave a Reply

