Emangnya Jatuh Cinta Rasanya Gimana? (nanya beneran nih)

maap kalo ternyata ada yang tidak berkenan dengan post ini, atau ada yang merasa didahului membahas masalah cinta, fans saya akuai misalnya
, tapi terkait dengan
entri blog saya sebelum ini, yang kemudian mengundang tanya emangnya saya beneran belom pernah jatuh cinta, (haha..penting banget ngga sih nih pertanyaan di jagad perMPan
). saya sendiri sih ngerasanya belum pernah. tapi kemudian saya sadar, bagaimana saya bisa menilai demikian sementara saya tidak tahu pasti gimana rasanya jatuh cinta
. jadi saya meminta anda semua, yang merasa pernah jatuh cinta, emangnya rasanya gimana?

soalnya nih, kenapa saya bilang saya ngga pernah mencintai seseorang (lawan jenis gitu), maksudnya cinta yang besar gitu, sampe ngarep banget jadi pasangan hidup misal karena saya terpengaruh lagunya Shanty jaman saya masih muda dulu, dia bilang gini

"kuakui tubuhku melunglai

sempat ku memuji dalam hatiku

jangan pikir aku kan mencinta

ku hanya kagumi

hanya memuji"

jadi..saya sih biasanya bilangnya, ini semua bukan cinta, hanya kekaguman, hanya pujian, hahaha

jawabannya kaya di materi "mahabbatuLLAH" ya?

56 thoughts on “Emangnya Jatuh Cinta Rasanya Gimana? (nanya beneran nih)

  1. kalo kata salah satu temen mp,
    apa yang dirasain sekarang (tertarik ama lawan jenis)
    itu bukan cinta,,cinta yang sebenernya itu cinta pas ama pasangan hidup kita
    gitu deh,,katanya 😀

  2. Kadang deg2an..
    Kadang senyum2 sendiri..
    Nah.. Itu yg disebut cinta (versi video image) :))

    cinta? Sayang? Suka? Kagum? Kadang orang menyederhanakannya jadi satu kata: ce-i-en-te-a :p

    kalo kata si zahwa,
    Cinta yang kamu bangun di luar ikatan pernikahan memang tak akan memberi jaminan kesejatian. *mungkin kau pikir itu cinta, mungkin juga bukan 😀

    begitulah cinta.. Pembahasannya tiada akhir.. Hahay!

  3. sama. untuk yang serius,, aku ga ngarep dia jadi pasangan hidup aku koq. kan aku masih normal. ya ga bang? ;p
    *ngelirik abang

    tapi ada juga ya yang kalo suka ama orang terus ngarep dia jadi pasangan hidup,,aku jadi inget temen aku,,intinya dia niat kalo udah mapan mau ngedatengin temen aku. gitu deh..dan itu dia ngomongnya pas sma ke aku

Leave a Reply

