Emangnya Di Multiply Ada Yang Menginspirasi?

saya ngga mau dicap sebagai anak nakal yang tidak mau mengerjakan PR, huehehe. makanya nih ngerjain PR tag-tag-an dari om adam..

MP-ers yang menginspirasi saya..1 laki-laki, 1 perempuan

sebelum itu saya mau bilang..PR ini susssaaah..karena ehm..gimana bilangnya yah, hehe. jujur, kata saya mah, yang paling menginspirasi itu pemikirulung, yang lain kurang
dan kalo saya bilang begitu, pasti orang-orang pada ga seneng, nasip.

kesulitan lain dari tugas ini adalah adanya batasan "1 orang laki-laki", dan "1 orang perempuan". ah menyebalkan. saya ini lemah dalam menentukan yang "ter", karena buat saya semuanya hampir sama, ga beda-beda jauh lah. Yang keren ada, tapi kalo ditanya yang terkeren saya bingung. yang menginspirasi ada, tapi kalo ditanya siapa yang termenginspirasi saya bingung. gitu deh. sama aja susahnya dengan pertanyaan "warung bakso mana yang baksonya paling enak?", karena saya akan bilang "yang itu enak, yang ono juga enak" huh hah huh hah!

kesulitan yang laen lagi adalah. saya orangnya ngga enakan. diomelin perawat judes rasanya ga enak. dikasi tugas seabrek-abrek rasanya ga enak. dapet kasus ujian yang susah juga rasanya ga enak. sama juga dengan tugas ini. kalo saya bilang ngga ada yang paling menginspirasi, sayanya jadi ga enak. kalo saya sebut satu atau dua nama, rasanya juga ga enak. takut yang lain pada ngiri. huhuhu

jadi..ijinkanlah saya mengerjakan PR ini sesuai dengan gaya saya, hoho

eh..sebelum itu saya kutip kata bos iman dulu, waktu saya cerita saya dapet PR ini dan dia memberi sebuah nama yang kontroversial dan saya juga udah sebutin di blog saya yang sebelum dan sebelumnya lagi

"dia menginspirasi kamu untuk belajar

dunia maya tidak lebih baik dari ibu tiri"

yow..yow..setali tiga uang dengan kata CI (clinical instructor) saya di rumah sakit jiwa dulu, "hal-hal buruk pun bisa menginspirasi, setidaknya memberi ide buat kita, agar kita menjadi lebih baik darinya"

ow..ow..tolong jangan disalahpahami bahwa nama-nama berikut adalah orang-orang yang tidak baik, karena sungguh tidak begitu

dan…orang-orang itu adalah

ogieurvil

kontak saya lumayan lama. saya suka dengan caranya menyampaikan sesuatu. ringan santai sampai. RSS. dan buat saya yang ringan dan santai ini, RSS itu penting!! saya juga terinspirasi dari mas ogie karena menurut saya beiau
"ada di laut tapi tidak asin", saya juga suka dengan
"kehebatan otak kanan" nya (saya memang selalu terpukau dengan para pengguna otak kanan, secara gitu, selama ini saya berpikir otak kanan saya mandeg), juga karena mas ogie itu seorang
enterpreneur. usahanya masuk nominasi wirausaha muda mandiri. mas ogie memang!!!!!!

abhicom2001

ga heran yaa…si bos memang sering saya sebut-sebut disini. penasehat saya karena ketika saya baru kecemplung di dunia maya ini, masih hijau, saya bertemu beliau yang udah bertahun-tahun jadi pelakon dunia maya. saya baru bikin blog, dia udah 6 tahun ngeblog. jadi wajarlah kalo beliau suka memberi wejangan-wejangan khas sesepuh, haha. suka menenangkan pemikirulung yang lagi uring-uringan kaya cewe-cewe di film india (amit dah!) cuma gara-gara pahit getir dunia maya. biasanya dia bilang "lupain aja pem"

bos iman juga tulisannya bagus-bagus, nulisnya niat. selalu menyuguhkan gambar keren yang relevan di tulisannya. kadang menulis menggunakan referensi-referensi tertentu. meskipun tulisannya panjang dan berat seringkali, tapi disana terkandung info yang banyak. dan 1 lagi yang keren adalah, inget bos iman inget pustakawan, begitu buka homepage, langsung tahu kalau empunya blog adalah seorang pustakawan. dan saya selalu suka dengan orang yang menunjukkan kepada dunia apa profesinya

muqorrobin

kenapa inspiratif? sebenernya semua alasannya adalah asumsi saya, haha
. secara menurut saya om syaikh agak misterius. pada asumsi saya beliau muda, tapi udah pernah kuliah di 3 negara, dan kayanya itu semua beasiswa. beliau tidak latar pendidikan syari’ah, tapi beliau sering membahas hal itu diblognya, memberi pencerahan buat saya yang masih kurang ilmunya ini. ah pokoknya bagi saya hal itu keren lah

kalo cewek-ceweknya…

waktu baru awal-awal dikasi PR ini, saya lagi ngefans sama 2 orang wanita…dialah..tisatasyara dan scientz

tisataasyara

saya pernah merinding-merinding baca blognya yang judulnya "etlingea elatior". entah karena sayanya yang lebay, gampang tersentuh, atau karena dia menuliskannya dari hati (mudah-mudahan yang ketiga). tapi sebenernya saya merinding karena saya suka aja baca nama-nama latin tumbuhan gitu. ehehehe.
alasan saya suka pada blognya adalah "biolog sekali". adalah hal yang sangat menyenangkan memasuki dunia baru yang kita tak familiar sebelumnya. dapet wawasan baru yang kita tak mendalaminya. selalulah menyenangkan ketika kita berteman dengan orang yang menghembuskan angin keilmuannya pada kita (bagi saya lho)

sebenernya inti dari tulisan ini adalah…bagi saya semua blogger core competence itu keren dan bermanfaat. saya suka kalau ides sudah mulai membahas-bahas tentang hukum dan peradilan (sayang anaknya udah cancel account), saya suka kalau alvast sudah menyinggung-nyinggung kedokteran, dan sebagainya dan sebagainya

mudah-mudahan bermanfaat

oiya, harus ngetag ya?

siapa yaa…

yang mau aja deh, kalo mau bikin bilang ya, nanti namanya saya tulis disini

tag pertama bergulir padaa…ketapelgaza, hoho!!

link terkait

postingan abhicom2001
Ketika Perpustakaan adalah "Rumah Bijak"

tulisan eliza
Etlingera elatior

salah satu tulisan mas ogie (random nih)
declare your dream guys

tulisan pemikirulung (hehe)
Tipe Blogger, Anda Termasuk Yang Mana?

~judul sengaja dibuat begitu, maaf kalo kesannya ngajak berantem :p

Advertisements

52 thoughts on “Emangnya Di Multiply Ada Yang Menginspirasi?

  1. pemikirulung said: saya suka kalau alvast sudah menyinggung-nyinggung kedokteran, dan sebagainya dan sebagainya

    tapi dia kuk gak di masukin ke dalam List
    biarin ajah jd 3 hehe
    langgar sekalian aturan dari Oom adam πŸ˜€

  2. nitafebri said: tapi dia kuk gak di masukin ke dalam List

    sama..menurutku level alvast belum cukup masuk list ini, haha

    *ngumpet takut orangnya dateng*

    (padahal memang karena interaksi dengan beliau ga banyak juga sih)

  3. rabytah said: yg nginspirasi aq jg bnyak, trmasuk dikau mbabtw aq suka kata CI mu mbku comot ya

    iraaaa…*lari-lari mau meluk ira*
    kenapa smsku ga dibales dul? sms uda lama banget sih, tapi aku kan butuh balasan darimu cintaaaa…fufufu

    silakan neng

  4. pemikirulung said: selalulah menyenangkan ketika kita berteman dengan orang yang menghembuskan angin keilmuannya pada kita (bagi saya lho)

    bagi saya juga, kak Ludi..
    dan eza suka feedback kk yang di postingan Etlingera elatior itu πŸ™‚

    masyaAllah,
    doakeun saja agar si sembilanbelas ini mampu konsisten ya,
    doakan agar si lemah ini tak terpeleset dengan tulisannya sendiri..

  5. pemikirulung said: selalulah menyenangkan ketika kita berteman dengan orang yang menghembuskan angin keilmuannya pada kita (bagi saya lho)

    Iya e,bener juga ya..dibanding tmen2 MP laen..intensitasku ngeMPi bner2 jauh dbawah yaa hiks hiks..

  6. alvast said: intensitasku ngeMPi bner2 jauh dbawah yaa hiks hiks..

    biasa aja kali..menurutku hal itu gaperlu dibikin sedih
    aku juga baru ngempi lagi setelah sekian lama ko
    kalau memang ada hal yang lebih penting, kenapa tidak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s