awardee, menjelang tahun ke-4

kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi

Sebenarnya pengennya saya post di tanggal 12 Maret nanti. Tepat di tanggal saya membuat akun MP, 3 tahun silam. Tapi berhubung paket data saya akan berakhir tanggal 10 besok, dan saya tidak berpikir untuk beli paket data dulu untuk sementara waktu, maka saya post saja sekarang, mumpung sempat. Lagipula mestinya kan tak ada yang spesial di hari ulang tahun. Nanti bisa-bisa seperti tahun kemarin, ada yang menegur via gesbuk, tasabuh para juhala katanya. Bukan karena takut ditegur sih. Tapi memang baiknya begitu ko. Kalau tentang tinjauan fiqh-nya, bisa cari di tempat lain. Tanya om gugel, atau bisa juga buka site-nya
om syaikh.

Duh kepanjangan lagi nih paragraf pembuka

Di tahun-tahun sebelumnya saya juga membuat tulisan di tanggal pembuatan MP saya. Tahun ini saya mau memberi award, tentang segala macem post disini

Pertama adalah

Tulisan Dengan Pengunjung Terbanyak (menurut viewing history)

Berikutnya

Tulisan Yang Paling Banyak Dilihat (yang liat cuma 19, tapi mereka bolak-balik puluhan kali)

Tulisan Dengan Komen Terbanyak

Udah…kalo tulisan dengan komen paling sedikit, atau pengunjung paling sedikit, saya agak susah ngeceknya, banyak soalnya, kayanya ada puluhan tulisan yang komennya ga lebih dari 5, yang baca juga gitu, hahah
Lha wong terbanyak aja ga sampe 200 kok.

Dan saya akan memasukkan tulisan favorit saya

susah sebenernya, mengingat saya suka dengan semua tulisan saya sendiri, jadi nentuin yang mana yang favorit repot, maklum, my biggest fan is me, hoho

okelah kalo begitu

favorit dari tag teman

favorit dari tag hikmah


favorit dari tag dasar laki-laki!

favorit dari tag cerita dari rumah

favorit dari tag cinta

udah segitu dulu…

padahal berdasarkan pengamatan, sebagian besar MPers tidak mengklik link yang diberikan, kecuali orang yang memang suka dengan tulisan si pemberi link, tapi saya teteep aja pejeng-pejeng link, yah namanya juga usaha

Kenapa saya post sekarang, di atas udah saya ceritain, tapi selain itu karena saya mau cuti. meskipun kata uncle saya, omali, jangan diniatin, tapi yaa..saya ini udah diniatin aja masih suka ngintip sekali-lima kali, gimana kalo ga diniatin, bisa-bisa ngempi terus. Setali tiga uang juga dengan note di fesbuk saya yang judulnya âcanduâ? (kalo ngefren di fb maen aja kesana). Juga karena kejenuhan yang bertumpuk. Karena harus menggerakkan roda-roda lain yang sudah lama berhenti. Karena merasa tidak sehat, dan berusaha untuk ngempi malah bikin tambah sakit.

Sampai jumpa kawan. (Di IBF tanggal 14 ya?
) Tenang saja, lagunya Letto âsampai nanti sampai matiâ? sempat jadi lagu favorit saya ko, katanya âkalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagiâ?. Kalau kangen, pandangi saja bulan, dan kau akan tahu, saya ngga ada disana, haha.

Yuk ikutan berdoa, doa favorit saya

ALLAHUmma a-inni âalaa dzikrika wa syukrika wa husni âibaadatik

~lagi-lagi flight of idea
31 thoughts on “awardee, menjelang tahun ke-4

  1. aishachan said: Ketemuan ama aku tanggal 14 bang..mmmuach :p

    sebenernya males *serius* cuma gara-gara pengen ketemu ira aja *kalo kamu kan udah sering neng*

    jadi kalo ternyata abang berubah pikiran, maapin aja yee 😀

  2. candlellight said: hoho… link2nya—>page noy found. sengaja tao gimane nih? hehe..

    ohohoho…ada juga toh yang ngeklik linknya..

    ga disengaja buu..emang ribet banget bikin nih postingan, yang erorr cuma 2 teratas ko (kayanya) dan udah saya edit

    monggo diklik lagi :p

  3. alvast said: sepakat banget!!!!karena tiap diri kita dalah pahlawan bagi cerita hidup kita sendiri….

    *syukuran karena disepakati alvast* :p

    iya dong, superhero-nya kita, figurannya kita, kadang penjahatnya juga kita, di pilm kita :p

Leave a Reply

