Tag It Self :p

~pengen aja bikin, heheheh, barangkali menarik untuk para fans saya

1. Where is your cell phone

– di tukang servis, udah 2 pekan
– satunya, ada tuh tergeletak, sedang menjalankan fungsinya yang lain


2. Relationship?

maksudnya apaan sih? sejauh ini sih temen ajah

3. Your hair?

***** (ceritanya disensor)

4. Work?


ngojek, kaga dibayar, tapi ga enak buat nolak

5. Your sisters?

ada 3 orang, yang 2 sedang berbadan 2, jadi bisa dibilang 5 ga?

6. Your favorit thing?

internet

7. Your dream last night?

semalem mah ga mimpi kayanya, pules banget, tapi kemaren mimpi dateng ke ratu jaya (tempat praktik mata ajar keperawatan komunitas dan keluarga) buat winshield survey, ngumpulin data buat laporan akhir keperawatan komunitas, gila banget yak? sampe mimpi aja isinya tugas kuliah

8. Your favorit drink?

air putih, saya mah bisa diajak idup susah

9. Your dream car?

dulu range rover atau land cruiser (mudah-mudahan tulisannya bener, hehe)
tapi di kemudian hari, suzuki elf, biar semua keluarga bisa diangkut, atau bisa dibuat angkutan umum kaya di cikarang

10. Your shoes?

– sepatu karet, kata hening (di blognya) awet, yaudah saya terpengaruh *ga pernah awet kalo pake sepatu cewe*
-sepatu seragam, warna putih, pantofel, dipake kalo buat dinas aja, disayang-sayang biar umurnya bisa setahun (minimal sampe kuliah selesai)


12. What do you want to be in 10 years?

– mar-ah solihah, ummul madrosah, zaujatu muthi’ah
– punya gelar RN (registered nurse)
– seorang penulis buku
– ners spesialis
– hafizhah (aamiiin) *paling kenceng amin disini*


13. Who did your hang out with last week?

winda, temen kosan, naek KRL ekonomi bogor-jakarta bareng asik sekali

14. What are you not good at?

banyak, tapi akhir-akhir ini yang paling mencolok, mengganggu, dan membuat kalap orang lain adalah "listening and focus"

15. One of your wish list item?

nulis buku

16. Where you grew up?

rumah bapak

17. Last thing you did?

nyetelin video-video hasil rekaman kemaren buat zaki (ga last-last amat sih)

18. What are you wearing?

kaos dari kemaren belom ganti

19. Your computer?

komputer alhamduliLLAH (yang contact sejati gw psti tau maksudnya)

20. Your pet?

ga punya

21. Your life?

alhamduliLLAH masih life

22. Missing ? (hilang)

kaos kaki sebelah, dipake hari rabu, hari kamisnya ilang

23. What are you thinking right now?

sempet ga ya ke Ratu Jaya hari ini?
mau syuro jam berapa ya?
berapa panitia yang dibutuhin buat outbond besok
sempet ikut kajian ga nanti sore
kapan ya mba eko masaknya kelar..(gada makanan dirumah, berharap ada kiriman)
kapan ya mama pulang

*lagi banyak pikiran*

24. Your car?

ga punya, kalo cardus punya, tuh 2 biji, isinya kertas-kertas

25. Your kitchen?

ga punya, lagian buat apaan sih ditanya?


26. Your favorit color?

transparan, heheheh

sampe saat ini sih ijo..

27. Last time you laugh?

sepanjang perjalanan pulang dari kosan kemaren, ngerekam film perjalanan, bareng temen gelo semua

28. Last time you cried?

waktu denger pasien nyanyi "there’s danger in loving somebody too much" (ini link ya, bisa diklik), cuma berkaca-kaca sih, kalo nangis beneran..sampe mata bengkak..sekitar sebulan lalu

29. Love?

cinta..dan..itu udah saya bahas disini
atau lebih lengkapnya, klik aja yang ini, pokonya isinya loove melulu

30. So who wants to share their ONEs? how about?

apaan si? kaga ngerti awa..siapa yang mau share cintanya ke saya? lah..ngapa nanya nya ke saya?


31. Person elected to the tag

males gw nge-tag..dari dulu tiap nge-tag gada yang ngerjain, kalo ada yang mau di-tag bilang aja, lumayan namanya bisa nampang disini

okeh..pendaftar pertama, fans baru saya..laptopmini

Advertisements

74 thoughts on “Tag It Self :p

  1. laptopmini said: tapi ga janji bakal dikerjakan boo’…cuma minta di jiTAG aja..

    *sudah menduga dari tadi*

    yaya..sama-sama..aku mah orang baik, ga mudah marah, dan berhati penyayang

    *merencanakan pembalasan dendam untuk si laptop* >:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s