Kenapa Saya Pemikir dan Kenapa Saya Ulung? hahaha *ketawa pahlawan bertopeng*

Perhatian: tidak disarankan membaca ini selagi sakit perut, mending pada ke WC dulu aja gitu..

Berhubung akhir-akhir ini saya sering ngaku-ngaku sebagai pengangguran (padahal emang iya), jadilah saya seneng-seneng aja ngerjain PR (padahal dari dulu seneng kalo disuruh cerita-cerita ginian dan emang ngarep ditimpuk) hahaha.

Pertanyaan pertama Kenapa kamu bisa sampe buat site di MP??? (ceritakan rinci ya klo perlu tanggal lahirnya Mpmu??)

Ditanya beginian saya jadi keingetan dengan pertanyaan saya ke seseorang beberapa hari lalu “kenapa selalu pake warna biru di fontnya kalo YMan, kaga nyambung ya pertanyaannya? Simak dulu penjelasan berikut. Saya nanya begitu, sebenarnya bukan menitikberatkan pada penggunaan warna biru, tapi pada kenapa menggunakan warna tertentu. Soalnya jarang ada yang konsisten begono (dan saya salah satunya, selalu pake warna oren). Karena kalo penggunaan biru mah, pasti jawabannya ngga jauh-jauh dari karena emang suka warna tersebut.

Naaah..sama aja dengan pertanyaan ini. Rada kurang pas gitu buat saya. Hehe. Mendingan ditanya kenapa saya ngeblog gitu, karena pemilihan MP mirip-mirip dengan pemilihan warna oren. Bukan karena oren-nya, tapi karena biar berwarna aja. Milih MP mah semata-mata karena kecelakaan dan terlanjur basah aja. Apalagi, sebenernya saya punya blog bukan cuma di MP doang, ada di blogspot, friendster, trus ada blog mahasiswa UI juga (pake wordpress).

Tapi karena saya mau protes juga bingung melayangkannya kemana dan kalau saya ganti pertanyaan takut ini PR jadi ga sohih lagi. Juga karena saya mencoba untuk mengurangi kadar memprotes dalam hidup saya, yaudin saya jawab aja. Kenapa di MP? Karena dulu napsu ngeblog saya lagi tinggi-tingginya. Pengen punya blog, trus bikin di fs. Akhirnya tahu kalau bisa bikin blog selain di fs dan blog fs kurang rame. Bikinlah di blogspot. Secara koneksi di kampus rada ga cocok sama blogspot kayanya (dulu blogspot berat perasaan), mau posting disana ngga sukses-sukses, entah saya juga bingung gimana awalnya. Tau-tau nyasar ke MP, gampang pula. Yaudah dilanjutin. Awal-awal ngeblog disini, tau-tau di invite sama smel. Saya yang masih hijau kala itu (kalo sekarang gw item, keling banget, haha) terima-terima aja, dan sempat berpikir kalau semua blog itu bisa invite-invite-an contact, sempet mikir pengen nginvite juga di blogspot, trus bingung, caranya gimana yaaa? Aah..jaman kegelapan banget dahh..

Yaya, saya akui pada akhirnya saya lebih sering dirumah istri ke3 saya ini, dan sudah menceraikan istri pertama (blog FS), juga jarang menengok istri ke2 (blogspot), belom bisa kerumah istri ke 4 lagi (nursing blog di blogspot) karena emang belom ada bahan tulisan, dan belom bisa masuk lagi kerumah istri ke5 (blog mahasiswa di mhs.blog.ui.ac.id) karena account internet mahasiswa saya udah angus, belom diperpanjang lagi. Tenang sodara..istri saya tetep 4, kan yang pertama udah dicerai. Kenapa betah ditempat istri ke3, soalnya disini tetangganya banyak, baik-baik orangnya, udah terlanjur deket, kadang pada mampir, dan saya sudah jadi tokoh masyarakat disini, hahaha *menghindar dari timpukan tetangga*. Tanggal nikahnya sih 12 Maret 2007, setidaknya itu yang saya yakini, soalnya itu adalah tanggal post pertama dan seinget saya, pertama sukses bikin akun, saya langsung posting blog. Gitu..maklumlah ga ada akta pernikahannya.

Pertanyaan kedua Kenapa kamu bisa pake nama itu untuk sitemu???

ini juga pertanyaan yang rada kurang cocok ditanyakan, udah pernah saya ceritain deh di blog, kalo gitu nanti link-linknya saya pasang deh di bawah, pada di klik yaa..

jawab dikit, soalnya emang itu nama saya, dengan penambahan beberapa huruf di belakang aja. Sejauh yang saya ingat, saya mulai menggunakan nama pemikirulung ini waktu SMP, itu juga sebenernya cudin yang ngingetin, dia bilang “bukannya kamu udah sering nyebut-nyebut pemikirulung dari smp pem?”, ga inget sih awalnya gimana. Jangan-jangan sebenernya udah dari SD juga, sayang aja temen SD saya ngga ada yang ngingetin gitu. Ada 1 kejadian yang saya inget, dulu temen pulang bareng saya namanya feni, dan saya suka manggil dia dengan “fenifu ulung”, dan dia dengan susunya, membalas tuba saya itu dengan “ya pemikirulung” hohoho (dia bilang gitu karena sebelum-sebelumnya juga saya suka menyebut diri pemikirulung, tapi, lagi-lagi kayanya, saya ngga begitu inget dengan penyebutan asal muasal pemikirulung ini). Tapi itu tidak berlangsung lama karena di kemudian hari kami saling memanggil dengan pemi-mon dan feni-mon (jaman rame-ramenya kartun pokemon), dan berevolusi lagi jadi kak mon dan de’ mon, tentu saja saya adiknya. Hehe.

Udeh kan ya kelar?

Baiklah, saya akan meneruskan PR ini ke MPers lain, yang tak lain dan tak bukan tujuannya semata-mata adalah biar pada nulis lagi aja, blognya keisi gitu. Kalopun pada ngga nurut dan ngga mau ngerjain PR, yah apa daya, soalnya terakhir saya ngasi PR orang adalah 2 tahun lalu, dan saya apdet lagi setahun lalu, tapi, sampai sekarang tidak ada satupun dari orang tsb yang mengerjakan. Makanya saya males nyuruh-nyuruh orang bikin PR gini..mending nyuruh orang baca blog saya aja..huhu

cewe

maren (muslimahunited)
uma (ceuma)

laki
smel (franova)
aki (kelinciputih)

temen baru
kaga ada..temen baru mah pada rajin nulis kayanya, udah pada nulis ginian juga

baca juga
Antara Pemikirulung dan Tukang Gemblong
(Catatan Milad) Dua Tahun Bertengger di Multiply
Hari Jadi Pemikirulung’s Site Yang Pertama….Selamat..selamat..

58 thoughts on “Kenapa Saya Pemikir dan Kenapa Saya Ulung? hahaha *ketawa pahlawan bertopeng*

  1. oh..yaah..maap, abis kalo berinteraksi sama kamu aku jadi keingetan sama cucuku, dan aku sering sayang-sayangan sama dia, maap yaa…yaya..ga semua nama bisa digituin, nama panggilanku yang sekarang juga gabisa 😀

  2. yaya..seperti yang saya bilang, saya ngga pasang targetan panggilan, ada yang manggil nenek, bro, mba, mas pemikir, abang, om, semua saya terima-terima aja gitu, aneh ya? asal ga panggil saya suamiku atau istriku aja, bisa jatoh nanti pasaran saya, hehehehehehe

  3. iya putra…tuh aku juga tadi udah nyambungnya kesana, makanya jadi bingung apa hubungannya sama pemikirulung..ntar aja kalo udah berkembang biak (bahasa gw daah..) baru bisa punya nama kuniyah..

  4. aduuuh..aku biasa manggil orang dengan sebutan sayang..karena aku mahluk berhati penyayang (aamiin)..jangan cemburu gitu ah, kamu masih cucuku tersayang kocup..cup..apus air matanya, hehe

  5. *ambil keset*(gak kece bgt, ngapus air mata pake keset. :p)aamiin, semoga hatimu tetap terjaga hingga saatnya tiba ka..*saat apa nih? bukan saat walimahanmu kok ka maksudnya, lebih lama dari itu.. 🙂 *

  6. tapi itu tahun 2007 i, tahun-tahun berikutnya mah ngga separah itu lagi..lah, gw dikasi PR bu? kenapa kaga dinotif gitu, tapi i, gw terlanjur janji sama cucu ga mau posting gituan, hehe, kalo ga percaya liat kwiknot cucu gw deh, dia malah nyiapin tombak buat yang berani ngasi PR gw tenteng wedding plan, jadi kalo mau gw kerjain, minta ijin ke dia gih, hehehehe

  7. tttttttttttttttiiiiiiiiiiidddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk…jangan bikin PR wedding plan, Nek..huhuhu..*merasa sangat bocah sekali kalo inget PR ini*

  8. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakabang kok gitu? aku sama dia udah pisah kok bang,,sungguh,,tapi dia ngejar2 aku terus..padahal aku kan mau memulai lembaran baru*kok makin lama makin ngaco yak* 😛

Leave a Reply

