Presiden Rasa Ayam Bawang *ganti judul*

~sebenernya pengen di post di FB aja, tapi salah satu responden pesen untuk di post disini aja, dia ga punya akun FB

Suatu malam, di tengah diam dan keasikan saya bermain-main dengan pikiran saya sendiri, saya jadi teringat dengan rasa penasaran yang dipendam beberapa hari dan saya kirimlah survei ke beberapa teman melalui sms dengan pertanyaan

"*berbagi penasaran yang udah berhari-hari*

*sekedar pengen tahu pendapat orang lain*

kenapa SBY make jingle indomie di iklannya? emang ada apa dengan indomie? ada hubungan apa sby dan indomie?"

Gw juga pernah bertanya begitu, kenapa ya? padahal indomie kan instan, identik dengan gak bagus. tapi mungkin karena indomie merakyat, simple, salah satu option kalo lagi bokek, bantuan terbanyak pas bencana alam. Hehe

(08569076***)

–iya, merakyat dan mengekosan sekali–

Produk dalam negeri, biar ga kalah sama JK

(085710662***)

–emang produk dalam negeri indomie doang? tempe juga, sayang ga ada iklan tempe–

Sebenernya itu pertanyaan yang juga ada dalam benak gw tapi gw bingung mau tanya ke siapa coz gw ga punya hubungan khusus baik sama SBY ataupun indomie, tapi kalo menurut gw mungkin karena jingle indomie paling diinget masyarakat dibanding merk mie lainnya seperti sarimi soto koya, gaga mie, atau mungkin bihun cap 3 telor. tapi gw juga ga tau Di. just guessing

(021922946**)

–kalo sarimi soto koya nanti bukan mike tapi mulan jameela ya, lebih menjual tuh–

Kalo kata gw, jingle indomie itu udah familiar banget sama kuping orang indonesia, coz udah dari dulu, jadi kalo jingle indomie di ganti syairnya tetep gampang diinget, dan jingle indomie itu pas buat jingle seseorang presiden "indomie dari dan bagi indonesia". presiden dari rakyat untuk rakyat. Gitu

(085692206***)

–kayanya lagu 1-1 aku sayang ibu lebih merakyat deh, ya boleh lah..padahal dulu plesetan lagu indomie kan "indomie dari daging babi..indonesia.." hehe–

Emang itu asli indomie yang bikin ya? siapa tau indomie juga ngambil lagu laen

(0561651***)

–ini anak waktu kecil ga tinggal di indonesia ya? apa ga pernah nonton tipi kecuali buat nonton satria baja hitam?–

Respon gw pertama tau itu, kok pake jingle produk? berarti indomie dukung sby, kalo ga, kenapa pake jingle produk, jingle kan ikon. Ga mungkin kan alesan pilih jingle itu karena ga ada ide lagi. hahaha

(08818122***)

–iya, indomie dukung ya? apa mungkin sambil kampanye sby bagi-bagi mie itu juga? padahal enakan bilang, kita butuh superman, superteam, dan supermie, gara-gara indomie jadi ga bisa bilang gitu–

Hehe. mungkin karena jingle itu udah populer Pe. Ah, kan jadi seru. bisa milih presiden rasa ayam bawang

(02194227***)

–yeeee…presiden rasa ayam bawang!!! cawapresnya rasa kari ayam yaaaa, direbusnya sampe mateng airnya banyakin bang–

berdasarkan pikiranku yang ga kreatif, begitu juga dengan juru kampanye SBY yang lebih suka pake instan daripada yang godok kaya tek-tek, atau karena diantara iklan lain iklan indomie yang paling elegan, jadi mereka pake iklan itu sesuai dengan profil SBY-boediono yang elegan

(08568989***)

–indomie elegan? hm.hm.. *mikir*–

16 thoughts on “Presiden Rasa Ayam Bawang *ganti judul*

  1. menjadiyanglebihbaik said: ahaha,,ternyata kmaren tuh nanya2 buat diposting tho buuu…

    Pas denger pertama kali heran juga sih kok jinglenya mirip…
    Pikiranq sih… mungkin Indomie jadi sponsor utamanya kampanye pak SBY kali ya…

    *salam kenal ya… *
    eh ini mas/mbak ya? buset deh gw… lama dah jd kontak tapi ga kenal2 juga šŸ˜€ maaf…

  2. akuai said: Sorry gw ga jawab sms lo.. Bukan pemikirulung c! *ngeles.com

    haaaah…iya deh, yang pemikirulung emang cuma gw doang, hoho
    (yaiyalah, kalo orang mau pake id ini lagi pasti ditolak sama admin MPnya)

Leave a Reply

