Kalau "Hanya Untuk Kamu" Itu Ternyata Salah Kirim, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

~maaf kalau tidak penting atau layak post, saya ingin tanya pendapat anda semua

Tadi siang, jam 12.38 ada pesan singkat masuk, bunyinya begini
“Aslm Tmand. Hr senin full day qt mo jalan2 k xxx. Undangan ini hanya untuk kamu..Segera konfirmasi kedatanganmu k nomor ini skrng jg..Trims –tati–” (keterangan tempat dan nama saya samarkan)

Sebenarnya saya agak serem baca kata “hanya untuk kamu” dan sedikit bingung ini Tati yang mana, pasalnya nomornya tidak dikenal, khawatir orang ini salah kirim, Tati di Indonesia kan tidak cuma 100 orang. Tapi tebakan saya ini Tati temen kuliah.

Sayapun balas “Et. Gw serem bacanya. Hehe. Mau. Brp? *ngecek dompet*”. Ya..begitulah, soalnya setelah menyelesaikan laporan penelitian kemarin duit saya abis.bis.bis. bahkan mungkin punya utang, belom saya hitung lagi.

Si Tati dan nomor tak dikenal balas “Btw, ni siapa ya?”

Lah..saya jadi bingung, saya balas lagi, “Lah. Gmn si? Katanya undangan ini hanya untuk kamu. Tapi gtw gw siapa. Jadi gw sebenernya diajak ga si? Ludi”

Dan si Tati balas, “Haha..ok deh Ludi. Abis kirain ini nomernya Rina(nama samaran lagi). Sip deh. Ludi diajak koq..”

Saya merasa tidak enak, sayapun balas lagi, “Hahaha. Jangan maksain say *jadi g enak* gw g diajak juga gpp ko, beneran, g masalah bwt gw”

Kemudian dibalas lagi juga, “Sgitunya..Ludi diajak koq. Bis tadi sms Rina ga dibales2 n waktu itu rina pernah pake nomer ini. Tunggu info selanjutnya ya..Oya, jangan kasih tau yang lain ya..”

Sampai disini saya masih bingung, apakah saya layak ikutan ke jalan-jalan full day itu. Saya takut teman saya balas begitu karena tidak enak pada saya. Dan saya pikir keraguan saya cukup beralasan. Pasalnya, kalau memang saya termasuk yang “hanya untuk kamu” mestinya pada saat yang bersamaan Tati juga mengirim pesan singkat ke nomer yang “Tati tahu bahwa itu memang nomer hp Ludi” yaitu nomer GSM saya yang sudah bertahun-tahun saya punya. Tapi nyatanya saya cek nomer-nomer saya yang lain tidak ada sms serupa. Bukan di sms ke nomer hp yang saya punya baru 1 bulan lebih dan “Tati pikir itu nomer Rina”. Ya kan??

Jadi menurut anda saya ikutan tidak?

37 thoughts on “Kalau "Hanya Untuk Kamu" Itu Ternyata Salah Kirim, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

  1. duh, banyak banget yang ngajak gw jalan2, temen gw itu aja blm gw iyakan, skrg ludi jg ngajak, jd binun mo pilih yg mana :Dgw gak mo jalan2 ludi, mo nya nyari duiiiiit…ada kerjaan gak?

  2. itu dia yang jadi bahan pertimbangan gw i, biasanya kalo diajak dan hanya untuk orang-orang tertentu gitu, ada fasilitasnya, hehe, lagian kayanya enak jalan-jalan abis riset dan uas kelarah, lo tau aja jalan pikiran gw i..

  3. oke bapak-bapak, ibu-ibu, itu emang tati temen sekelas saya dan saya terbukti emang diajak di jalan-jalan yang (sepertinya) menyenangkan itu, saya udah liat list nama yang bakal diajak dan disitu tertulis Ludi, ditengah bukan di akhir ko, jadi bukan ditambahin karena terpaksa, tapi sayangnya saya sakit dan kemungkinan tidak bisa kemana-mana apaagi jalan-jalan dalam waktu beberapa hari ke depanbegitulah..*udah melobi agar jalan-jalannya diundur tapi gtw deh berhasil atau ga*

  4. loh ko gituuuuuh?khoirun nas anfa-uhum lin nas..manusia yang paling baik adalah yang paling bermanfaat buat manusia lain mel..jadi harus bangga bisa bermanfaat (dan sering dimanfaatkan) buatku, hehe *berdalih*

  5. masiih..masih ko, tunggu aja ditegorin sama ms-invisible-yang-bisanya-memanfaatkan-dan-kalo-negor-berarti-ada-maunya di YM ya..hohohomakasi mel untuk bantuanmu selama ini

  6. tentu tidaak..karena abis konfirmasi sms itu, kalo ga salah, maghribnya aku kecelakaan, hahahabedrest, di rumah sekitar 2 pekan ga boleh bawa motor, lagipula mereka jalan-jalannya asik banget gitu, naik arung jeram segala, jadi kalopun aku maksain ikut, pasti malah bete cuma bisa nonton, secara saat itu kalo aku jalan aja tanganku terasa sakit dan mesti pake arm sling baru rada enakan 😀

Leave a Reply

