Doa Afaf Untuk Ammah

~lagi seneng cerita keponakan

Waktu milad kemarin, tanpa direncanakan sebelumnya mama bikin nasi kuning, padahal kalau yang lain milad ngga pada dibikinin, kok saya iya ya? kaya anak kecil aja. Mungkin begitulah nasib anak terakhir, selamanya akan dianggap kecil. (hiks..jadi berasa juhala bikin nasi kuning pas milad) Cuma sedikit sih, dibagi ke tetangga deket aja, mama emang biasa begitu, baik hati, pemurah dan seneng bagi-bagi ke tetangga.

Sewaktu nasi kuningnya dikasi ke Afaf, terjadilah pembicaraan (antara kakak saya dengan Afaf)
“nih faf buat kamu, ammah emi kan lagi ulang tahun”
“iya?”
“iya”
“selamat ulang tahun ammah emi”
“doanya apa?”
“selamat ulang tahun ammah emi”
“bukan, Afaf mau doain apa buat ammah emi? berdoa biar ammah emi kenapa?”
“ehm…biar ammah emi punya uang aja deh!”

Waktu saya pulang kakak saya yang cerita. dia cerita sambil tertawa sayapun tertawa juga. Entahlah, apa Afaf yang begitu pengertian, atau saya yang terlalu sering mengeluh boke’ di depan dia dan ngga pernah beliin es krim. Hehehehe

16 thoughts on “Doa Afaf Untuk Ammah

  1. baiklah..saya tak akan promosi di kotak atas sana..tapi saya akan promosi di bawah aja:"saya sering beliin susu buat keponakan saya lho..memang saya oom yang baik hati ya.."hoho..

Leave a Reply

