Ngata-ngatain di Kata Pengantar

Percakapan 1
afaf_aunty:
udah bikin kata pengantar belom?
afaf_aunty: mau dong
afaf_aunty: hihihihi
asree_noxx: blm cinta
asree_noxx: lu udah finish di?
afaf_aunty: belon
afaf_aunty:
afaf_aunty: bikin yg gampang dulu aja
afaf_aunty:
asree_noxx: oh,,
asree_noxx: katanya tu bagian yg plg menyenagkan lho
afaf_aunty: begitulah
afaf_aunty:
afaf_aunty: biar berasa ud selesai nih
afaf_aunty: padahal

Percakapan 2
afaf_aunty: udah bikin kata pengantar blon?
xxx: haha..
xxx: itu mah belakangan
xxx: sekarang bikin isinya aja dulu
afaf_aunty: yah
afaf_aunty: justru
afaf_aunty: jadi belom ya
afaf_aunty: 😦
afaf_aunty: gw udah bosen banget nih
afaf_aunty: mau bikin yg enak2 aja
afaf_aunty: lagipula di proposal mesti ada gituan
afaf_aunty: yg lain ud hampir beres
afaf_aunty: tinggal informed consen yg blom dibikin
afaf_aunty: sama itu..
xxx: hehe, inget pepatah, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit dahulu baru mati kemudian(loh?) salah, senang kemudian
afaf_aunty: kalo bikin kata pengantar kan kesannya udah selesai tuh
afaf_aunty: yah
afaf_aunty: udah bersakit2 nih
afaf_aunty: skrng bagian bersenang2

Benarlah kawan, bikin kata pengantar itu MENYENANGKAN. Ngata-ngatain kalo kata mba-ku mah (segala hal yang urusannya dengan kata-kata indah mba-ku bilangnya ngata-ngatain). El bilang namaku masuk di kata pengantar skripsinya (padahal aku ngga ngapa-ngapain deh). Tapi sekarang aku juga berpikir untuk memasukkan beberapa nama contact MP di kata pengantarku, untuk yang sudah membantu (ada yang baik sekali bantu cari bahan!), mendoakan, atau sekedar bertanya “gimana 5 hurufnya?” atau memberi semangat “semangat buat 5 hurufnya!” (namaku kan terdiri dari 4 huruf, jadi sebenernya itu orang kasi semangat ke siapa ya? hehehe).

Terima kasih buat semuanya. Semoga ALLAH membalas dengan sebaik-baik balasan. Masih ada kesempatan untuk memasukkan nama ke kata pengantar, yang berminat, sok atuh doain aku.

Berasa udah kelar banget dah (padahal mah…..)

Aku suka mengerjakan riset!! (ehm..ehm..uhuk..uhuk..)

Advertisements

14 thoughts on “Ngata-ngatain di Kata Pengantar

  1. 5 huruf teh maksudnya R-I-S-E-T kali, Lud..hehe..semangat yea.. daku mengerti penderitaanmu, nak..*kipas2 nunggu wisuda*PLAAKK!!*digetok bakiak sama ElDePe.. "ujian kompre, Din!!"*Uhm.. baiklah..ma'an najah, Ludi sayang.. Jia you!! \(^_^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s