Biarkan Google Menjawab

~menuruti yang dimaui oleh bulukucing

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday(ada angkanya tuh, ga usah dijelasin lagi)

#A place I’d like to travel
(pengen aja jalan-jalan ke lombok)

#A favourite place(surga geto lho…sayang semuanya gambar surga sedangkan keindahan surga ga bisa digambarkan manusia, makanya mending cover buku aja, sukur-sukur jadi pada pengen baca buku ini)

#A favourite food
(simple sekali bukan diriku ini..tebak ini apa)

#A favourite thing
(masa sih lo ga demen duit? gw sih demen, ga usah jaim gitu deh, ehehehe)

#A favourite color(sebenernya pengen bilang transparan, wakakakak)

#A city I was born
(ga usah dijelasin lah, apa ada yang ngeliatnya ini foto lilin?)

#A city that I have lived in

(garing kalo ngetik jakarta lagi, akhirnya diketiklah sebuah nama kelurahan tempat saya tinggal, eh muncul gambar mall sejuta ummatnya orang kampung saya, hehehe)

#A nickname I had(yang lain gambar anjing dipakein wig, yaudah ini yang dipilih, hehe, nasib)

#College Major

(andai ada foto Peter Pettreli, sayang ngga ada, si Peter udah pensiun soalnya, lebih seneng jadi jagoan dia, huh)

#Name of my love

(alangkah indahnya hidup ini, andai dapat kutatap wajahmu..

maaf buat yang ngarep potonya ada disini, gw ga cinta-cintaan cuy, solihah mode)

#A bad habit(bad..bad, its so bad..)

#A hobby(biar gaya nih, hobinya orang hebat, padahal kenyataannya cuma nulis sms sama nulis percakapan waktu chattingan, sama paling banter nulisin utang orang, maklum mental tukang kredit, jah, balik lagi ke duit nih)

#Wishlist

(siapa ngga pengen hidup bahagia, mati masuk surga, gandengan lagi? hehehe)

Maaf bapak-bapak, ibu-ibu, yang di-tag siapa nanti-nanti aja ya, menyusul (agak males nge-tag kepala orang itu mah ji-tag (baca: jitak) ya?)

Advertisements

14 thoughts on “Biarkan Google Menjawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s