Pemikirulung Dalam 1 Kata

Beberapa hari lalu saya dapat sebuah sms, kalo kata ai ini sms jadul banget, tapi saya baru dapet, jadi jangan salahin saya kalau saya noraknya sekarang, hehe. Bunyinya begini âGambarkan aku dengan 1 kata. Hanya 1 kata! Kirim jawabannnya padaku, lalu kirim pesan ini ke 5 teman dan lihat jawaban-jawaban aneh&mengagumkan tentang mu. Balas ya..karena ini menyenangkan!â?

Sayapun memforward sms tersebut, berhubung tidak ada larangan mengirim ke lbih dari 5 orang dan saya masih punya pulsa sms banyaaak sekali, jadi saya kirimkan ke banyak orang. Beberapa membalas.

Unik.

3 orang menjawab ini, tidak ada yang istimewa untuk saya sebenarnya, karena bagi saya semua manusia itu unik, dan saya hanyalah salah satunya. Tapi tetap saja, terima kasih untuk kawan yang menjawab ini.

Cengeng.

Jawaban pertama yang saya dapat. Hahaha. Betapa menggambarkan yang menjawab kurang mengenal saya, salah saya juga sih karena seringkali setiap saya menangis saya memberitahukannya pada orang lain. Waktu saya protes dengan âkenapa diantara jutaan kata di dunia ini cengeng yang dipilih?â? dia menjawab âkenapa dari jutaan kata di dunia ini cuma boleh 1 kata?â? akhirnya saya bolehkan dia memberi 5 kata dan ternyata cengeng masih ada di sana. Hehehehe. Ah mon ami, semoga tetap bisa berkawan ya..

(ada link nih)

Lucu.

Biasa banget yak..T_T

My inspiration

Owh..sungguh membuat tersipu-sipu, padahal ini bukan kali pertama saya tahu bahwa dia memandang saya begitu, lagipula ini menyalahi aturan, ini kan 2 kata, kalau mau dikoreksi jadi inspiring ya, ah juga membuat tersipu-sipu. Love u adikku solihah.. (linknya neeh!)

Bersemangat.

Yang ini saya mesti percaya, temen saya dari kecil soalnya, dari jaman kita masih suka main sepeda keliling kampung dulu.. (buka linknya!)

Seru.

Kayak nonton orang berantem aja, hehe. Begitulah mungkin kalau mendengar saya cerita, berasa mengalaminya langsung. Saya pernah bilang ke dia waktu dia berhasil mengusir ngantuk di kelas dengan tips aneh saya, âjoin with my clubâ?.

Ndut.

Kata pertama yang terlintas dalam 2 detik pertama setelah mendengar nama saya katanya. Tidak bisa dipungkiri memang, tampilan luar memang tak mudah dilupakan. (jangan-jangan cuma dia satu-satunya yang jujur? Krik.krik.krik). Tidak peduli anda pintar atau bodoh, pemurah atau pelit, ramah atau judes, tetap saja yang pertama kasat mata (dan amat sangat mungkin diingat) adalah anda gendut atau kurus, ini fakta bung!

Lebar.

Setali tiga uang sama komen sebelumnya, meskipun ini anak akhirnya ngeles dengan âlebar wawasannya, lebar networkingnyaâ? dan diakhiri dengan âpemi ngga marah kan?â?. Yah, kenapa harus marah? kalo cuma dibilang lebar aja gw marah, gw ga bisa masuk surga dong? Soalnya yang ngomong begini ngga cuma 1 atau 2.

Sanguinis sejati.

Ngga cukup cuma satu katanya, akhirnya dia milih ini, dan beneran, ngga cuma satu kata!

Tangguh.

Meskipun cuma disuruh 1 kata, dia tambahin sendiri dalam smsnya, 2 kata=gampang HDR, 3 kata=pantang jadi beban, 4 kata=w**nd* sayang Ludi solihah. Kalo akhwat solihah sms begini nih, pake ngedoain orang biar solihah segala. Ya ALLAH betapa aku juga menyayanginya, sayangi dia juga ya Rabb..

Lovable.

Sms di pagi hari yang benar-benar mencerahkan. Padahal kami baru deket di semester 8, sayang dia telat banget, baru menyadari kalau saya potensial untuk dicintai di semester terakhir kami. Hohoho.

Lemon.

Ini hasil koreksi dari sebelumnya nano-nano. Selain 2 kata, nano-nano juga punya banyak arti, jadi jawaban itu ngga bisa diterima, eh malah diganti jadi lemon, sama ngga jelasnya euy.

Ternyata bener ya, menyenangkan! Bagaimana dengan anda? Sejauh yang anda tahu lewat tulisan, gambarkan pemikirulung dengan 1 kata (lewat PM juga boleh)

Advertisements

39 thoughts on “Pemikirulung Dalam 1 Kata

  1. penjelajahsemesta said: *ngebayar ludi, patungan**nonton ludi ngelucu**ketawa bareng*

    berlaku seperti biasanya ludi, dan itu biasa aja, ngga lucu kawan!

    temen-temen k’iman kecewa dan marah "payah lu man, ngga kocak ah, biasa aja, sayang deh duit kita buat patungan tadi, masa akhwat solihah gini dibilang kocak, balikin duit kita-kita", abis duitnya dibalikin mereka ngeloyor pergi, ka iman ditinggal sendirian

    berdatanganlah temen-temen premanku, k’iman di keroyok bareng-bareng

    *pergi kabur bawa duit patungan sambil ketawa licik* hohohohoh

  2. bulukucing said: membara*seneng bikin Ludi bingung*

    siiip..ga bingung ah, malah membuat jelas arah hidupku yaitu mencari suami tukang sate, biar cepet mateng sate-nya deket-deket sama aku, membuat suami lebih mudah mencari uang juga kita yang untung toh?
    punya kenalan?

    wakakakak

  3. hiduppenuhcinta said: menggemaskan!!!!makanya ngangenin bgd…hehehehehe…mba, saya blum bisa bergabung bersama bljr bhs Arabnya…coz da agenda rutin juga jam segitu….gmn donk…

    iiihhh emangnya aku anak tetangga yang baru belajar merangkak?
    pantesan kamu seneng banget nyubitin aku di, perbuatan zholim pada seorang wanita baik-baik (aiiih)

    yaud gapapa, kamu kan lulusnya masih lama, ikut gelombang berikutnya aja, hehehe

  4. penjelajahsemesta said: *bonyok, tapi tetap semangat teriak*Ludi Kocak!Ludi Kocak!Ludi Kocak!

    *lagi asik makan kwetiaw pake duit patungan temen-temennya k’iman ngga denger kalo k’iman teriak-teriak*

    "SubhanaLLAH..enak banget nih mie, meskipun penampakannya kaya karet kol*r, salah satu kenikmatan dunia yang sayang kalau dilewatkan, apalagi bayarnya bukan pake duit sendiri. Eh, kok kayanya kupingnya rada berdengung ya, wah ada yang ngomongin nih, ah jendela bashiroh orang soleh emang jernih, jadi tau kalo ada yang ngomongin, yowis aku berdoa ‘dzakaraLLAHu man dzakaroni bikhoir’ "

    *preman solihah mode ON*

  5. bulukucing said: *nyeruput kwetiauw goreng di samping Ludi*srruupp..srruupp..!!Baru lihat karet kol*r kaya gini..*keracunan iklan M-susu*

    enak kan din? (padahal bukan lagi makan kwetiaw goreng tapi kwetiaw rebus, biar lemaknya ga terlalu banyak)

    tos-tos-an dulu ah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s