Multiply Kok Kaya kebon Binatang Ya? :p

(postingan ngga penting, tapi pengen di post)

Kadang saya suka geli sendiri dengan hubungan antara kelinciputih dan carrotsoup, bener-bener pas gitu, ada orang pake id wortel dan ada juga yang pake id kelinci, dan dua-duanya bertemu (di dunia maya). Untunglah dunia maya, jadi si carrot masih eksis sampe sekarang, tidak habis dilahap kelinci.

Lucu-lucu memang id di multiply ini, ada yang sayur-sayuran seperti buncissehat atau buah-buahan semangkamerah, serangga seperti semotsmooth dan masih banyak lagi (maaf contact dan daya ingat saya terbatas). Ada juga yang narsis kawanbaikanda, inspiringwoman, de es be.

Hari ini saya mengancam si kelinciputih yang nakalsukamencuriketimun itu (eh itu mah kancil ya?) dengan akan mencari serigalakejam, macanbelang, atau anjingkampung (kelinci-kelinci saya terakhir matinya karena diterkam anjing di kampung saya) di dunia multiply ini biar bisa menerkamnya. Berhubung seorang muslim walaupun becanda tetap tidak boleh berbohong, saya benar-benar searching id-id tersebut. Ternyata eh ternyata…beneran ada! kecuali serigalakejam yang ada adalah serigalajahat! walah…kok jadi kaya kebun binatang ya?

Saya ikutan cari golongan pemikir, misal pemikirkritis atau pemikirintelek, ternyata tidak ada..jadi pemikir cuma ada saya di MP ini (hoho), tapi untuk berpikir ada, misalnya berpikirpositif, thinkpositive, atau alwaysthink. heheh

Advertisements

55 thoughts on “Multiply Kok Kaya kebon Binatang Ya? :p

  1. ealaaaa mbak pemi kok sempet2nya….mahasiwa ga ada kesibukan ya zaman skrg. waktu zaman pakdemu kuliah mah mana sempat…lah gimana mau sempat internet saja masih jadi barang mahal…malah sempatnya kongkow2 di kantin hehehehe

  2. oh, maaf…kalau yg anda maksud saya, saya tidak butuh pengakuan koq, karena saya sudah MENGAKUI diri saya sendiri……….dan itu cukupduh, maaf ya….btw, nama anda siapa? boleh kenalan…. ; p

  3. ealah..ini juga tumben-tumbenan sempat, karena hari ini ngga ada jadwal ujian, sambil nunggu temen yang lagi ke perpus psiko, labkom dibuka pula, makanya sempat beginian, besok-besok mah belom tentu pakde (pakde? bapak-ku umurnya 65 tahun loh bos)

  4. kualat kau wortel! menjadikan kelinci buat bantallagipula kelinci kaya gitu ngga ada disini, saya cuma tau kelinci yang umurnya udah 212 tahun, tua, dagingnya alot, ngga lucu, ngeselin, hobinya ngata-ngatain orang keren, kerjaan sampingannya ngojek sambil piara lele :))

  5. ini lagi!!baru baca aja udah pusing..gimana kalo disuruh kerja yang membutuhkan kerja otak yang lebih?!*cinta damai,,tapi gag nolak juga kalo disuruh mancing keributan,,ahaha!!

  6. *pusing mau menanggapi komen yang mana*komen ai aja–> iya i..gw juga kaget pas buka lagi, kok rame dan kata-kataan begini ya? semua gara-gara kelinci nakalsukacarigara-gara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s