Masih Pengen 19

Tadi pagi, sambil siap-siap berangkat ke kampus, sempet terlibat sedikit percakapan sama bapak

B: Ngga terasa, kamu tuh udah tingkat akhir ya?
P: iya
B: Berarti udah 4 tahun ya kamu kuliah?
P: iya
B: Berarti kamu tuh udah tua juga ya?
P: iye
B: Berarti kamu udah termasuk perawan tua juga ya Pem?
P: (euh..) iyeh, temen-temenku aja udah banyak yang mau nikah kok, bulan Maret nanti aja ada banyak
B: kalo gitu nanti kamu di (nikah) massal aja ya sama si Dyah

Uh, uh. Sebenernya yang ditanya sama yang bertanya keadaannya sama. Sama-sama ngga sadar kalau aku emang udah tua. Yang paling bikin sadar adalah logo RCTI yang baru, RCTI20, uuh..kalo RCTI udah 20, lah terus umur gue berape?!

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. kecuali orang-orang yang beriman dan beramal soleh, dan saling menasihati dengan kebenaran dan saling menasihati dengan kesabaran”

Advertisements

14 thoughts on “Masih Pengen 19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s