Bilamana kau menegur orang di YM?

Si esti pernah bilang “kirain nt kalo OL selalu ngajak ngobrol orang Pe”..huhu..tuh anak belom tau, saya ngga serajin itu dalam menegur orang lain, ada beberapa keadaan..

Saya ngga akan tegor kalau..

  • orang yang bersangkutan lagi sibuk beneran sehingga kalau ditegor akan terganggu dan saya akan sangat merasa bersalah karena mengganggunya
  • Kalau ngobrol biasanya ujung-ujungnya berantem, bahkan sampai menuduh saya mengatai dirinya munafik (bener-bener ngga ma’rifah sama gue tu orang)
  • Emang ngga ada bahan obrolan sama dia
  • Ngga ada yang penting banget diomongin, lagian juga besok-besok bakal ketemu di dunia nyata
  • Orangnya terlalu serius, kaku, garing, ngga simpel, apa-apa dibawa ribet
  • Kalau sering-sering ditegor maka khawatir suasananya akan mengarah pada “ludi ganjen kerjanya negor-negorin cowok mulu” hi..amit dah
  • kalau saya mulai tegor besok-besok dia jadi lebih rajin negor lagi dan curhat-curhat ngga jelas, nanya-nanya ngga penting, “kenal si ini, kenal si itu”, haah..dia pikir saya 108?
  • Lagi ngga punya banyak waktu dan biasanya kalau ngobrol dengannya jadi panjang ceritanya, cap-cip-cup sampe belalang suntuk
  • Kalau saya tegor sering nyuekin, meninggalkan komputer tanpa konfirmasi, lagi ngobrol tiba-tiba diem kaya diserap bumi, emang enak dikacangin? huh..

Atau…pada saat itu, saya memang sedang tidak bernafsu mengobrol dengan orang lain, atau saya sedang mengerjakan banyak hal lain, jadi untuk teman-teman dunia maya (yang seringkali juga teman dunia nyata) saya, maaf kalau jarang menegur kalian, dan saya maafkan jika kalian juga tak kunjung menegur saya. hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s