Pengennya Ke Lenteng Agung Kok!

abis buka nguping jakarta, entah kenapa tiba-tiba jadi pengen posting ginian

Suatu malam, di perjalanan menuju Pasar Rebo dari Duren Sawit, kami (saya dan boncengan saya) melihat sebuah reklame di pinggir jalan, bunyinya "sekarang nelpon ke Los Angeles lebih murah daripada nelpon ke Lenteng Agung" (kira-kira begitulah)

saya: hahaha, lebay banget tuh iklan

boncengan: iya, kalo kaya gitu bukannya malah ngga laku ya Lud? kan berarti kalo buat nelpon dalem negri jadi lebih mahal

saya: iya, ya, malah jadi males punya gw, orang gw ngga punya temen di Los Angeles, temen gw di Lenteng Agung semua

boncengan: iya, iya

saya&boncengan: hahaha

19 thoughts on “Pengennya Ke Lenteng Agung Kok!

  1. hayawi said: wah klo di depok sih tulisannya:"sekarang nelpon ke OSLO lebih murah daripada nelpn ke SOLO""Mau?"haha…iklan indonesia skarang gak kalah kreatif dari iklan luarnegri..*ilovecommercials*

    banyak kali Ra..
    Bangka dan Bangkok
    Singapura dan Singaparna

    dan lain-lain…

  2. penjelajahsemesta said: Ada pertunjukan lawak di malam hari. Ketika grup lawak itu melontarkan lawakannya, bukan suara tawa membahana yang terdengar, melainkan suara jangkrik dan serangga malam. Krik.. Krik.. Krik..*ambil ancang-ancang, lari secepat mungkin, tertawa*

    alhamduliLLAH…aku orang yang penyabar, tidak mudah tersulut..meskipun yang nyautin aku cuma jangkrik..

  3. penjelajahsemesta said: Ada pertunjukan lawak di malam hari. Ketika grup lawak itu melontarkan lawakannya, bukan suara tawa membahana yang terdengar, melainkan suara jangkrik dan serangga malam. Krik.. Krik.. Krik..*ambil ancang-ancang, lari secepat mungkin, tertawa*

    krik..krik..krik…. :p
    piss….:p

  4. penjelajahsemesta said: Ada pertunjukan lawak di malam hari. Ketika grup lawak itu melontarkan lawakannya, bukan suara tawa membahana yang terdengar, melainkan suara jangkrik dan serangga malam. Krik.. Krik.. Krik..*ambil ancang-ancang, lari secepat mungkin, tertawa*

    wakakakakakka, ga lucu banged tu iklan…

  5. penjelajahsemesta said: Ada pertunjukan lawak di malam hari. Ketika grup lawak itu melontarkan lawakannya, bukan suara tawa membahana yang terdengar, melainkan suara jangkrik dan serangga malam. Krik.. Krik.. Krik..*ambil ancang-ancang, lari secepat mungkin, tertawa*

    Lud,temen lo mampir neh..
    *orang lenteng agung*

Leave a Reply

