"Pasangan dan MP" atau "Pasangan dari MP" ?!

~Tiba-tiba pengen posting lagi

Dulu pernah ada yang posting tentang pasangan yang ngempi –tapi saya juga ngga terlalu inget arah posting itu kemana– intinya tentang suami-istri yang sama-sama punya MP.  Waktu itu saya tidak bisa komen apa-apa, cuma jadi mikir aja, ya karena saya  belom punya pasangan (baca: suami). Jadi ngga bisa ikut-ikutan komen gimana rasanya punya suami yang punya MP juga dan sebagainya.

Barusan saya baca posting pak syamsul (thetrueideas) tentang istri yang cemburu pada MP, karena aktivitas ngenet, ngempi, lebih diutamakan dari nyamperin istri. Berarti kalo ini temanya beda, pasangan tidak punya akun MP dan hobi ngempi seperti kita.

Terus saya jadi mikir lagi, gimana ya rasanya kalau nanti punya suami yang hobi ngempi juga terus dia jadi suka maen ke MP kita setelah menikah, sejauh bayangan saya sih kayanya ngga enak hehe, jadi ngga bisa cerita-cerita yang aneh-aneh . Atau mungkin suami kita (kita? kok kesannya suami saya suami anda juga ya?) yang semula tidak punya akun MP jadi pengen punya karena melihat kegemaran kita ini. Kalo kasusnya begini sih masih mending, yang repot kalau seperti kasusnya pak syamsul itu.

Eh terus saya kok jadi mikir salah satu kemungkinan lain ya, gimana kalo justru kita, atau anda deh saya ngga ikut-ikutan, justru ketemu pasangan karena aktivitas ngempi ini. Hii serem *bergidik*

*perubahan proses pikir berhubungan dengan UTS* hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s