Hanya Seseorang Yang Tidak Tahu Saya

Hari ini tidak ada kuliah..wuih senangnya..meskipun pagi hari diisi dengan diskusi kelompok. Siangnya sempet online, lumayan juga, bisa blogwalking, chatting, dll. Hari ini chat sama seseorang yang entah dapet id saya dari mana, dia invite saya beberapa hari lalu. Basa-basi, poci-poci, salam kenal, tukeran link, biasalah. Tanya aktivitas , kuliah dimana, lulusan mana, hal-hal semacam itu.

Sampai akhirnya saya jadi males sendiri setelah dia bilang “eh biasanya kalo keperawatan cewek-ceweknya cakep-cakep loh”, saya jawab “ga ngaruh” Saya jawab dengan ketus begitu dia malah bilang lagi “temenmu banyak yang cakep g nih?”, aduh..ampun..saya jawab “cakep itu relatif”

Setelah itu saya tidak tulis apa-apa lagi, diapun begitu. Baguslah. Cukup menggambarkan dia orang seperti apa buat saya, ya meskipun saya tidak tahu persis, tapi cukup untuk membuat saya berhenti untuk mengobrol lebih jauh. Hanya orang lain yang tidak tahu saya ini wanita macam apa.

Saya berkata dalam hati, Ya ALLAH pertemukanlah saya dengan laki-laki yang baik saja, karena saya cuma takut, kalau terus begini, persepsi buruk saya tentang laki-laki hanya akan bertambah parah saja.

Leave a Reply

