Kabur Aja Lah

Apa yang anda lakukan ketika anda menyadari bahwa apa yang sudah selama ini anda lakukan adalah kurang benar, atau kurang baik, atau kurang profesional, atau hal-hal semacam itulah (maaf kurang cerdas berbahasa) Dua orang teman saya bilang "hm..jadi pengen balik lagi ke beberapa bulan lalu dan mengulang semuanya lagi dari awal"

Kalau saya, tidak ingin repot-repot demikian. Yang ada dalam pikiran saya cuma, menarik napas dalam-dalam, siapkan energi, angkat rok (biar ngga kesangkut hehehe) dan kabuuur..lari sejauh-jauhnya.. saya mikir, kalaupun waktu diulang belum tentu kita bener-bener bisa memperbaiki, kalau sama aja dodolnya gimana? lagipula untuk apa berandai-andai hal mustahil begitu.

Pengecut? mungkin, mudah menyerah? bisa juga, kurang kerja keras?iya kali..Ah..sikap pecinta simplicity saya ini lagi mengajak saya untuk berbuat demikian, daripada semakin diperpanjang malah semakin banyak kekurangan yang kita buat? Pasti yang baca bakal pada protes dan bilang "ya jangan berpikir gitu dong..think positif" bodo lah..terserah..akhir-akhir ini banyak sekali stressor dalam hidup saya..

Maafkan untuk semua jundi, staf, team, rekan, dan hal-hal semacamnya, love u all, actually..

~maaf kalau postingan ini bener-bener aneh

9 thoughts on “Kabur Aja Lah

  1. akuai said: wajar lud..wajar banget malah..!gw n sang partner pun ikutan menggila gara2 hal ini..eh, nyambung ga yaa?!ya..disambung2 aja yaa bu!!

    wew, i think so Ludi, may be there’s something lose in my life, but i don’t know what can i do to solve that,,,halah (ngerti kagak lo? gw juga gak tau :D) (^_^)v

Leave a Reply

