Hari Gini Kaga Pernah Pacaran??

Sudah beberapa bulan saya tidak menonton TV karena sesuatu hal yang tidak perlu saya bahas disini. Tapi, sudah sepekan ini saya menjalankan aktivitas khas ibu rumah tangga itu. Ya..televisi memang seperti dua sisi mata uang, meskipun ada sisi baiknya, tapi ada sisi-sisi buruknya juga, lebih banyak malah.

 

Menonton TV berarti banyak hal. Saya jadi melihat lagi iklan-iklan mulai dari yang lucu dan gokil sampai yang agak jijay dan memuakkan, melihat sinetron yang bodohnya luar biasa, baik dari sutradara, produser, pemain samapai penontonnya, atau acara-acara bincang-bincang tentang kesehatan, politik, finance, acara edukasi seperti belajar sains dan bahasa inggris.

 

Kadang kalau melihat sinetron remaja, melihat adegan si cowok merayu atau ngegombal ke pacarnya, saya suka nyengar-nyengir sendiri sambil berkata “jijay” dalam hati. Sebuah statement yang cukup mengusik saya dan sebuah propaganda yang kurang baik ke remaja (atau bahkan anak-anak) sekarang adalah yang dikatakan seorang anak SMA kepada sahabatnya yang selalu grogi kalau berdekatan sama cewek “hari gini lo belom pernah pacaran sama sekali? Hahaha kampungan banget sih lo”

 

Saya yang dengar kata-kata itu cuma bisa berkata dalam hati “yeeeh..mang kenapa kalo ga pernah pacaran, lagian gw kaga nyari pacar kok, gw nyari suami”

 

Buat semua anak-anak remaja jama sekarang, pesen aunty, ngga usah malu kaga pernah pacaran, ngga usah khawatir dengan penilaian manusia, ga penting tau, dosa..dosa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s