Mahrom Only

Beberapa hari yang lalu seorang teman mengajak bergabung di sebuah proyek. Pas kita mau registrasi dan itu artinya kita mesti bayar, teman saya bertanya,

"Ludi, di rekening lo ada duit ga?"

"Yah, ga ada", duit terakhir saya di rekening sudah saya setorkan untuk modal pulsa hehe

"Kita harus setor nih, gue ga bawa duit", kata temenku, "ya udah ayo patungan, buruan"

Setelah dua orang patungan, yang 1 lagi ngga bawa duit lebih.

"Wah masih kurang"

"Minta icusz dan kaka"

Setelah menunggu beberapa saat, keluarlah sebuah fakta, "icusz dan kaka juga ga bawa duit"

"Ya udah, di rekening gw ada duit sisa, bisa buat nambahin kekurangannya", kataku memberi solusi.

"Ya udah, duit ini kita setor aja, abis itu transfer lewat atm"

"Ayo jalan Ludi," kata Dodo (bukan nama sebenarnya), mengajak jalan ke bank, naik motor dan boncengan sama dia..

"Males banget, lo aja gih" Sebenarnya saat itu aku baru saja balik dari jalan-jalan di TM Book Store, makanya males banget kemana-mana, mekipun hanya BNI.

"Yee, ini kan pake rekening elo, ayo sama elo ke BNI"

"Ya emang kenapa, disetor sama orang lain bisa kan, abis itu ke atm, transfer," aku berkilah, biar ngga perlu ke bank.

"Ya kan kartu atm-nya punya elo"

"Ya emang, nanti pinnya gw kasi tau"

"Gw tau pin elo? ga mau ah"

"Emang kenapa? gw kasi tau nih pinnya, lagian elo tau pin gw juga ngga ngaruh kalo elo ngga ngembat kartunya"

"Ya elo kan ga tau gw"

"Yaelah, diembat juga jarang ada duitnya, udah sih elo aja yang jalan, gw kasi tau pinnya"

"Ga suka gw, emang kenapa sih elo ga mau jalan, cuma mau chatting doang? ayo boncengan sama gw," si Dodo masih maksa.

"Males ah, BNI ngantri kalo hari gini"

"Ayo Ludi, gw boncengin"

Setelah pegel berdebat ngga ada habisnya, akhirnya aku nyerah, "Ya udah sini, gw aja yang jalan sendirian"

"Mau minjem motor gw Ludi?"

"Boleh, mana?"

"Lo bisa bawa mio?"

Aah..sial, akhirnya aku selesaikan ngotot-ngototan siang itu dengan "ya udah gw yang jalan sendiri, pake motor gw" dan aku jalan sambil males-malesan menuju BNI yang antriannya panjang akhir-akhir ini.

Keluhan besar yang ada di otakku siang itu "kenapa sih cowok-cowok itu masih pada ngga ngerti juga, aku ngga mau boncengan sama yang bukan mahrom tau.."

Hm..prinsip dan idealisme, semoga tetap bisa dipertahankan…

24 thoughts on “Mahrom Only

  1. hamzahasadullah said: mau tau lanjutan titik diatas?….baru beberapa bulan…semenjak terakhir kali naek ojek..he..he..;p

    Tegar ga sopan!!!!!!!

    bener-bener ngajak berantem ni anak, waktu itu bener-bener darurat tau, kalo ngga kakakku gabisa pulang, sama motornya juga, makanya mesti kujemput, naik ojek

  2. pemikirulung said: jadi pengen nanya, nt udah boncengin cewek-cewek berapa kali? hehehehe

    apakah kita mesti membedakan dulu definisi cewek dengan perempuan ataupun akhwat??
    klo gak dibedain…yaudah..
    setiap pekan, ane boncengin cewek atau perempuan atau akhwat itu kok…
    dari depok ke bekasi…
    he..he… ;p

    tau maksudnya?

  3. hamzahasadullah said: apakah kita mesti membedakan dulu definisi cewek dengan perempuan ataupun akhwat??klo gak dibedain…yaudah..setiap pekan, ane boncengin cewek atau perempuan atau akhwat itu kok…dari depok ke bekasi…he..he… ;ptau maksudnya?

    gila dasar!

  4. pemikirulung said: "kenapa sih cowok-cowok itu masih pada ngga ngerti juga, aku ngga mau boncengan sama yang bukan mahrom tau.."

    kalo ga bilang mana tau??!
    kalo lo ngomong dari awal, kan ga mungkin ada nih percakapan..

  5. pemikirulung said: "kenapa sih cowok-cowok itu masih pada ngga ngerti juga, aku ngga mau boncengan sama yang bukan mahrom tau.."Hm..prinsip dan idealisme, semoga tetap bisa dipertahankan…

    jadi inget beberapa hari lalu juga gt. hampirrr.. aja mau diboncengn. untung g jd, akhirnya dapet angkot jg. pdhl udah mepet magrib, n biasanya jam segitu udah g ada angkot. alhamdulillah…

  6. pemikirulung said: "kenapa sih cowok-cowok itu masih pada ngga ngerti juga, aku ngga mau boncengan sama yang bukan mahrom tau.."Hm..prinsip dan idealisme, semoga tetap bisa dipertahankan…

    ahaha..
    lucu nih..baru baca tulisan ini..
    di motor saya juga tertempel stiker mahram only,,tapi saya tetep aja tuh boncengin perempuan,,ahaha!!

  7. kelinciputih said: ahaha..lucu nih..baru baca tulisan ini..di motor saya juga tertempel stiker mahram only,,tapi saya tetep aja tuh boncengin perempuan,,ahaha!!

    susah emang kalo mentalnya mental tukang ojek,
    abis itu dibayar berapa ki?

  8. kelinciputih said: owh,,jadi pas saya ngojek lagi itu,,yang saya boncengin tuh situ toh?!pantes aja motor saya kog kayaknya berat banget,,ahaha.. ^ ^

    oooh..iya jangan-jangan, pantesan ojeknya oleng gitu, tukang ojeknya kelinci sih, kakinya pendek, mau napak ngga nyampe, kapok deh naik ojek kelinci

Leave a Reply

