Pemikirulung Blog Menyambut Rajab

Tidak terasa sudah masuk bulan Rajab, sebenernya dari jum’at kemarin, cuma karena baru sempat online lagi hari ini, jadi baru dibahas. Macem-macem respon kuterima dari orang-orang yang ku SMS hari jumat, ada yang makasih karena sudah diingatkan, ada yang songong dan bilang udah tau, ada yang membalas dengan bunyi SMS yang sama persis, unik memang manusia.

RosululuLLOH mencontohkan, setelah memasuki Rajab, beliau akan mengayuh pedal ibadah dengan lebih kuat, mempersiapkan diri untuk Romadhon mubaarok. Karena hidup kita ini adalah peralihan dari satu Romadhon ke Romadhon lain, jadi bulan yang lain ya..cuma aksesoris lah.

Nah…begitu pula blog ini, aku akan berusaha sesuaikan. Mulai Rajab ini akan diisi dengan hal-hal yang lebih Islami, syar’i, memperkuat ruhiyah, semoga Allah membantu saya untuk menahan diri untuk tidak menuliskan hal-hal remeh-temeh, printilan dan poci-poci itu. Saatnya membuktikan pada dunia bahwa pemikirulung bisa sholihah juga hehe. Jadi sepertinya tebakan “ayam apa yang ngeselin?” mesti ditunda 3 bulan lagi..

Yo..selamat mengayuh pedal ibadah dengan lebih kuat..

Semoga bisa sampai di bulan Romadhoon n_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s