Untukmu, Yang Keseribu Kalinya

Sabtu 2 pekan yang lalu, sebenarnya tidak berniat membeli buku ini, ke Gramedia karena hari terakhir diskon dan mungkin bisa beli buku yang memang selama  ini kuinginkan. Akhirnya buku yang sudah kupilih kuletakkan lagi dan mengambil buku ini, karena covernya yang menarik dan dengan bumbu bestseller, 8 juta copy, dan testimoni-testimoni itu (hehe gw banget, beli buku karena covernya)

Berhubung pekan depannya UAS, buku itupun diletakkan di rak tanpa dibuka plastiknya, dan baru dibaca kemarin, setengah hari. Hmm..bagus..kalau komik Beyond The Blindfold saja bisa membuatku menangis di toko buku Gramedia yang lagi rame, apalagi beberapa bab di buku ini yang kubaca sendirian di kamar. (mungkin yang ngeliat gw nyangka gw lagi putus cinta hehe)

Untukmu, yang keseribu kalinya…

Sayang belum bisa cerita banyak, ngga sempet…ah BT sekali dengan kata “ngga sempet” itu?

Ditunggu aja ya review-nya..

Untukmu, yang keseribu kalinya..

(oh iya..bukunya The Kite Runner)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s