Kayaknya Mendingan Dihapus Ya?

Pada sadar ngga kalo aku pasang web counter di homepage? tepatnya di box welcome message. Dulu alasan memasangnya adalah karena aku pengen tau tepatnya berapa orang yang berkunjung ke site ini, yah meskipun udah ada counter dari multiply, tapi MP kan cuma menghitung pengunjung yang punya akun MP juga.

Tapi..setelah beberapa bulan aku lihat, ternyata counter itu ngga canggih. Masa hasil penghitungan dia lama-lama tertinggal jauh sama hasilnya MP. Akhirnya setelah menimbang dan mengingat akhirnya aku memutuskan web counter yang kupasang di welcome message itu kuhapus saja. Karena kalau kupikir angka-angka itu akan menyesatkan para visitor, mereka akan berpikir, “yah pengunjungnya dikit amat, ga laku nih” hehe (emang ada gitu yang bakal mikir kesana?)

Jadi biarpun pengunjung blog ini masih sedikit, cuma cukup buat bikin partai kutunya gurem (lebih kecil dari partai gurem-red) tapi biarlah aku saja yang tahu..huhu

~maaf ya cuma cerita..pertanyaan yang diatas retoris, lha wong emang udah kuapus kok hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s