Udah Ngga Bisa Chat Lagi (hua…nangis sekeras-kerasnya)

Kabar yang sangat buruk untuk, entahlah kalo di runut-runut, mungkin satu dekade terakhir (hehe berlebihan, ya gw tau), internet gratisan yang selama ini aku pake, yang mendapatkannya kadang harus menyikut orang lain (berlebihan lagi), tempat refreshing yang enak setelah pegel dengerin kuliah, alias perpustakaan fakultasku, katanya sekarang komputer disini ngga bisa dipake chattingan lagi. Kalo dipake, nanti internetnya mati! hua…sampe ngga bisa komentar..

Akhirnya sepak terjangku berhenti sampe disini, hiks..padahal lagi seneng-senengnya chat sama Mr. X (identitas gw rahasiain), buat ngomongin organisasi sih, bukan yang laen kok dan sedang berusaha mengorek keterangan dan mencari tau afiliasi mantan temen SMP ku Mr. Y dan juga lagi diajarin menambah penghasilan oleh Mr.Z atau sekedar ngobrol dan minta ilmu dari Mr…(abjad cuma sampe Z ya?) ya udah balik lagi ke A.

Hiks..hiks..sepertinya memang sudah harus berhenti..pensiun dari dunia itu..aduh Ludi, layu sebelum berkembang (halah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s