Emang Bukan Takdirmu Ikal..

Sekitar dua pekan lalu ada Andrea Hirata di FISIP UI. Dari jauh-jauh hari udah diniatin mau dateng, tapi apa mau dikata, akhirnya aku menyerah pada tugas kuliah. Biasalah pulang kuliah ngerjain tugas kelompok, ngga jadi liat Andrea Hirata..

Hari ini Andrea Hirata ada di Islamic Book Fair, kalo kuperkirakan mestinya aku bisa kesana. Berhubung jadwal praktikum maternitasku hari Rabu, jadi hari Kamis siang udah bisa meninggalkan kampu. Tapi ternyata jadwalnya berubah, aku jadi dapet bagian praktikum kamis, lagipula hari ini ada audiensi proker dengan dekanat, ditambah mesti ngisi Asistensi Agama Islam pula. Jadi batal lagi aku ketemu si Ikal.

Emang bukan rejekinya Andrea Hirata berarti, ketemu orang kaya aku…huhu kasian si Ikal…kapan-kapan deh Kal, tapi ngga janji ya…huhu…

Leave a Reply

