Dunia Ludi, Dunia Mahasiswa Keren, Akhirnya Kuganti Juga

Sebenernya sih baru satu orang yang secara tertulis berkomentar tentang judul blog ini, kalo yang secara lisan sih banyak, biasanya temen-temen kuliah bilang “jie…” atau “PD banget” dsb. Itulah salah satu enaknya dunia maya, ngga bisa ngeliat langsung ekspresi orang lain, jadi aku ngga perlu ngeliat tampang BT, geleng-geleng kepala ngga habis pikir, atau mungkin tatapan terkagum-kagum (kayanya yang terakhir ngga mungkin banget) orang-orang setelah baca judul blog-ku.

Menurutku, judul blog ngga kaya status YM yang bisa diganti sesuai suasana hati, judul blog itu udah kaya  ID kita. Makanya ngga bisa asal diganti-ganti gitu aja. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk mengganti judul ini. Kenapa? karena HDR gw kambuh lagi? ha..ha..bukan..bukan. Banyak hal..karena KMB(Keperawatan Medikal Bedah), karena Jiwa, yang membuatku sadar bahwa ngga pantas menyandang mahasiswa keren, boro-boro ngejelasin patofisiologi kalau faal dan anatominya lupa, masa kaya gini mahasiswa keren? karena kelembagaan yang membuatku sadar, masa mahasiswa keren ngga profesional? dan karena begitu banyak pengetahuan yang ngga kumiliki, dan masih banyaaak lagi.

Tapi aku juga bingung mo diganti apa, kalo ngeliat blog orang ada yang menarik juga misalnya blog shofwan yang dulu “Mari Menggenggam Cahaya”, mungkin aku bisa bikin “Mari Menggenggam Berlian” (hehe gw demen yang kaya gini), blog-nya pak iman “Pustakawan Juga Manusia” bagus juga tuh kalo aku bikin “Perawat Juga Manusia” apalagi mitos suster ngesot banyak beredar di masyarakat, blognya faiza “Ready To Learn”, sayangnya aku maunya “Ready To Teach” (hehe gw kePDan lagi), blognya mba pipit “Kepak Sayap Pipit Kecil Di Cakrawala Dunia” kalo buat aku kira-kira bakal jadi “Gerakan Tangan Ludi Gendut Di Cakrawala Dunia” hmm kayanya ngga menjual banget ya?, blog efa “I Was Born To Be A Smart Nurse” mirip sama judul blog-ku yang dulu “Born 2 soleh” (kenapa gw ngga pernah kepikiran born 2 soleha ya?mungkin karena soleha cuma kenek angkot)

Finally…aku masih bingung mo diganti apa, beneran! jadi untuk sementara kutulis “Masih Bingung”, anyone can help?

Leave a Reply

