Jajannya Anak Sekarang

Beberapa hari lalu aku baca blog seorang contact di MP, intinya anak jaman sekarang masih kecil udah pada punya HP, akibatnya mesti beli pulsa juga. Jaman udah berubah, anak kecil sekarang jajannya pulsa.

Ahad kemarin, seperti ahad-ahad yang lain, aku disibukkan dengan tugas jiwa, hasil diskusi teman-teman dikirim ke email dan aku harus mengeditnya. Walhasil aku mesti online di hari ahad. Yang menyebalkan adalah, aku mesti nyari warnet buat online. Eh..dari sekian banyak warnet yang buka, semuanya penuh, sampe warnet ke-5 yang aku datangi, semuanya berisi bocah-bocah yang asik main game! menyebalkan banget pasti, karena aku jadi mesti ngiter-ngiter di kawasan cijantung-baru-kalisari buat nyari warnet kosong.

Yah begitulah anak sekarang, selain jajan pulsa, mereka juga jajan game online. Masih bagus sih daripada jajan hal yang “horror” dan ngga senonoh. 

Leave a Reply

