Dua Temanku Yang Bernama "Senyum"

Baru sadar akhir-akhir ini ternyata aku punya 2 temen yang dipanggil “senyum”. Uniknya dua-duanya punya kata “senyum” di judul blog-nya. Dua-duanya juga termasuk contact-ku awal-awal di MP.

Pertama, basmah (bahasa arab artinya senyuman) aku biasa panggil mba basmah, dibilang tetangga tapi rumahnya jauh, tapi dulu biasa jalan kaki ke rumahnya. Sebenernya Basmah bukan nama yang diberikan sama orang tuanya, tapi akhirnya ini jadi nama resminya sekarang, bahkan sampe sidang segala untuk melegalkan namanya ini.

Orangnya baik sekali, lucu, dan suka bercanda, yang aku lihat sih beliau memang sering tersenyum. Orang yang care dengan orang lain, selalu SMS ngasi ucapan selamat di berbagai momen, satu-satunya temen DPRa-ku yang sms ngasi semangat waktu SPMB dulu, dia juga yang sms temen-temen di DPRa minta doain waktu aku di operasi, sampe orang-orang pada heboh dan nelponin aku di rumah sakit “emangnya Pemi operasi apa?”

Judul blognya Senyum Mentari.

Kedua, smile (bahasa Inggris artinya senyum). Sebenernya juga bukan nama asli, nama panggilan temen-temennya mulai dari SMP, sampe kuliah dia ngga berhasil ganti panggilan, masih dipanggil smile juga. he..he..kalah sama aku, aku aja berhasil ganti panggilan jadi Ludi.

Sebenernya aku ngga terlalu tau orangnya gimana, suka bercanda atau ngga, sering tersenyum dalam artian sebenarnya atau ngga, ngocol kaya mba basmah atau ngga, lha wong ngobrol di dunia nyata cuma sekali seumur hidup, itupun bareng-bareng. Tapi kalau ditanya kebaikan, orangnya baik sekali, suka menolong, rajin menabung (he..he..yang terakhir aku ngarang)

Judulnya blog-nya Inspired by Smile

Sekarang aku jadi berpikir, kayanya seru juga kalo punya temen lain yang bernama senyum. Jadi, para penonton, bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada di sini (eeh..kok jadi kaya lagu dangdutnya Inul?) kalau punya nama atau panggilan senyum, mesem, nyengir atau apalah yang berarti senyum, boleh dong kenalan sama aku, lumayan buat dikoleksi, ha..ha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s