Kenapa Pake Bawa-bawa Keluarga

SMS lebaran yang kuterima diakhiri dengan nama pemngirim + keluarga. Hm? Kenapa pake bawa-bawa keluarganya, lha wong aku tidak kenal sama anggota keluarganya satupun. SMS kedua yang kuterimapun diakhiri dengan hal yang sama, begitu pula SMS-SMS berikutnya.

“Mba, kenapa sih SMS-SMS minta maaf pada pake “nama pengirimnya + keluarga�, orang gw ga kenal keluarganya sama sekali�

“Emangnya kenapa?�

“Ya kan keluarganya ngga punya salah sama gw, he..gw jadi mikir jangan-jangan keluarganya suka ngomongin gw dirumahnya he..he..�, kataku bercanda.

“kenapa sih de’, mba dwi juga gitu, kalo SMS pake dwi dan keluarga�

“ya iyalah, kan kita sering ngomongin temen-temennya mba dwi�, sahut mba-ku yang lain, asal.

“bukan gitu, kalo mba dwi mah pantes, kan temen-temennya kebanyakan temen mba eko juga, trus kadang temen-temen m’dwi kenal sama kita-kita juga�

Siangnya, aku masih dapet SMS lagi, dengan bawa-bawa keluarga juga

“kenapa sih! Pake pada bawa-bawa keluarga segala..�

“kenapa sih de’, biarin aja, berisik amat�

“masalahnya yang bikin gw bingung mba, tahun kemarin ngga ada yang pake keluarga, kenapa tahun ini tiba-tiba serempak semuanya pada pake bawa-bawa keluarga. Gw bingung aja, ko bisa berubah semuanya, bareng�

“itu karena mereka baru sadarnya tahun ini kalo mereka punya keluarga�, jawab mba-ku, asal lagi.

Leave a Reply

