SMSan 2 Akhwat "Bocor", Catatan I’tikaf I

Aku punya teman dekat yang bermacam-macam jenisnya. Mulai dari yang diem sampai yang berisik, dari yang lembut sampe yang gerasak-gerusuk, dari yang hapalannya udah berjuz-juz sampe abasa aja belom hapal, dan lain-lain, salah satunya temenku yang bocor ini..sebenernya ngga penting tapi kayanya sayang aja menghapus smsnya begitu saja dari inbox hp..

Malem 25 kemarin sebenernya ada program i’tikaf bareng sama temen-temen di kelas. Pemrakarsanya divisi syi’ar rohis kelas. Tapi pada saat hari H ternyata anggota divisinya sendiri aku baru tahu kalo pada ngga bisa hadir setelah ku sms satu-satu. Salah satunya temenku yang bocor satu ini..

SMSku: Chan ud smp attin blm? temen kita siapa aja yg dtng?

Balesan: Gw g itikaf. Lg dpt+sakit. Lo itikaf ya..,doain gw okey. Hehe. Thx jzk sist

Huh..sms pembatalan kesekian kali yang kuterima..akhirnya aku berangkat bareng temen SMA, sampe disana nyari-nyari temen sekelas dikampus ngga ada satupun! akhirnya aku sms lagi..

SMSku: penjahat lo pada! gw sndirian ni. ini mah sama aj gw itikaf ma tmn sma. doain ap? ngaji aja dulu yg bener biar selevel sama UB ha..ha..

Balesan:

“Penjahat lo pada!� gw kaget, sumpeh!

“gw sendirian ni,� gw seneng sembari senyum, jahat

“ini mah sm aj gw itikaf ma tmn sma.� Senyum curiga

“doain ap?� berpikir keras

“ngaji aj dulu yg bener� gw manyun

“biar selevel ma UB ha..ha..� yg ini gw ketawa ha..ha..juga

Yaudah doain gw ngajinya bener aja, biar…

SMS kreatif, aneh, niat banget, tapi lucu yang bikin aku ketawa tiap bacanya..

2 thoughts on “SMSan 2 Akhwat "Bocor", Catatan I’tikaf I

Leave a Reply

