I’tikaf Sambil Reunian, Catatan I’tikaf 2

Salah satu hal yang yang menyenangkan i’tikaf di Attin adalah jadi ketemu temen-temen lama. Yah sampai saat ini Attin masih menjadi salah satu masjid favorit buat i’tikaf buat orang-orang daerah kampung rambutan dan sekitarnya (sekitarnya bisa sampe depok juga) makanya banyak temen-temenku yang i’tikaf disini.

Kalo lagi i’tikaf sering ketemu temen SMA dulu bahkan temen SMP, temen di kampus sampe temen di kampung, adek kelas bahkan senior yang jaraknya udah jauh banget. Jadi kalo di Attin ditanya sama orang “sendirian pem?” (aku bingung kenapa banyak orang nanya begini ke aku dan aku ngga pernah kepikiran nanya begini ke orang) aku pasti bisa langsung jawab “dari rumah sih sendirian tapi disini jadi bareng-bareng”

Bahkan kalau mau cari akhwat UI di malam 10 hari terakhir Romadhon, cari di Attin aja, dijamin nemu banyak, dari berbagai fakultas. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s