Teman-teman Mohon Doanya…

Yang merasa sholeh, yang lagi berpuasa, sama yang mau berbuat baik sama aku mohon doanya ya..Aku sakit lagi, sejak hari sabtu kemarin. Sampai-sampai hari sabtu mestinya bantuin jaga posko PKS buat korban kebakaran jadi ngga berangkat, cuma tiduran aja di rumah. Sakitnya ngga sampe bikin imobilitas banget sih, tapi sakitku ini bikin aku ansietas tingkat tinggi. Sampe aku bikin rumus baru

penyakit serem + ansietas berat + ketidakseimbangan homonal karena PMS = nangis kejer yang bikin orang serumah bingung

Hari ahad nangis-nangis karena ketakutan, bukan karena sakitnya tapi karena takut efeknya di hidupku mendatang. Orang serumah pada bingung, mo bawa motor ngga boleh, suruh dianterin. Menjelang buka aku cari obatnya di apotik ga ketemu-ketemu, sampe maghrib di jalan ngga dapet juga hu..hu..horror kan?

Tapi dasar bapak, biar dikata hari itu khawatir besoknya aku masih diledekin juga, "gimana nih, punya anak udah kuliah tingkat 3 masih tukang nangis.." iih..padahal aku baru itu nangis di depan beliau, lagian juga bukan karena ngga ada alasan, tapi karena rumus diatas.

Pokoknya pada doain ya…

"Allahumma ‘aafini fi badani wa ‘aafinii fii sam’ii wa ‘aafinii fi bashori.."

Advertisements

11 thoughts on “Teman-teman Mohon Doanya…

  1. – لاَ بَأْسَ طَهÙ?وْرٌ Ø¥Ù?نْ شَاءَ اللهÙ?.

    “Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, insya Allah.â€?

  2. thetrueideas said: – لاَ بَأْسَ طَهÙ?وْرٌ Ø¥Ù?نْ شَاءَ اللهÙ?. “Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, insya Allah.â€?

    aamiin, insya Allah

  3. bundaathira said: SyafakiLLAH…get well soon… :)Pantesan…kmaren kedengeran sampe k’rumah. Kirain Qodir yg lagi ngambeg…nggak taunya…Neng PeMi… πŸ˜‰

    kayanya mba basmah klo ngasih komen pasti bawa-bawa Qodir. ada apa sih? aku& m’dwi udah lama tau ga ditegorin dia

  4. bundaathira said: SyafakiLLAH…get well soon… :)Pantesan…kmaren kedengeran sampe k’rumah. Kirain Qodir yg lagi ngambeg…nggak taunya…Neng PeMi… πŸ˜‰

    Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya……semoga Pemi cepet sembuh ya.

  5. bundaathira said: SyafakiLLAH…get well soon… :)Pantesan…kmaren kedengeran sampe k’rumah. Kirain Qodir yg lagi ngambeg…nggak taunya…Neng PeMi… πŸ˜‰

    syafakillah…yang sabar…semoga sakit bisa menjadi penggugur dosa. amin πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s