Kalau Ludi Menangis..

Kebanyakan temen-temenku di kampus memandang aku adalah sosok yang ceria, heboh, berisik dsb. Pokoknya bukan sosok yang bisa dikasihani lah..Jadi kalau aku menangis respon yang kuterima bermacam-macam, dan hampir semuanya bukan respon yang orang lain terima kalau menangis…

Waktu semester 2 aku menangis karena merasa nelongso..banget gara-gara Laporan Tugas Mandiri yang kubela-belain dikerjain sampe bolos kuliah biar bisa dikumpulin tepat waktu ternyata tidak dikumpulkan sama temanku yang kutitipin untuk ngumpulin ke dosen. Saking sedihnya aku nangis –cukup kejer– di depan musholla. Waktu itu ada sekitar 6 orang yang ngerubungin, tapi 6 orang itu ga ada yang ikutan sedih, malah pada ketawa. Sambil nangis aku bingung, "ni orang liat aku nangis ko pada ngetawain sih?" dan setelah tangisku mereda tiba-tiba ada satu orang nyeletuk "jadi Ludi dari tadi nangis beneran ya?…" wua..ha…ha..jadi aktingku kurang meyakinkan?

Aku juga pernah menangis waktu diberi tahu amanah yang akan diberikan kepadaku selama 1 semester kedepan di sebuah forum. Rasanya sedih dan tidak sanggup menanggung amanah itu..tiba-tiba dari belakang ada kertas datang bertulisan "cie..cie..ludi nangis.." tapi ada seorang mba yang memberi kata-kata bijak, yang akhirnya membuat tangisku semakin sedih, kertas itu datang lagi dengan tulisan "cie..cie..Ludi nangis lagi.." Siangnya aku bertemu akhwat lain yang hadir di forum itu, dia bilang "Ludi, baru kali ini aku liat kamu begitu manis.." Waah..plis deeh..jadi selama ini aku kecut kah?..

Jadi aku berkesimpulan, kalau sedih mending gak usah nangis dikampus deh..Atau malah justru harus sering nangis biar terlihat manis?..huek..

9 thoughts on “Kalau Ludi Menangis..

  1. o.. gitu ludi..
    Aq iri lho ma kalian yang bisa menangis saat ada sesuatu yang "nggak enak" dirasakan..
    soalnya aku paling ga bisa nangis kalo menghadapi masalahku sendiri..
    Aku lebih bisa nangis saat berempati dengan masalah orang lain..
    Entahlah..
    kenapa ya jeng?
    Q juga kadang bingung..
    MAU NANGIS AJA KOK SUSAAAH… ^_^
    Syafakillah ya Ludi sayang…^_^

  2. franova said: assalamu’alaikum..wah..wah.. smile belum pernah liat pemi nangis.aduh kaya apa ya?~keep struggle pem..

    wa’alaikum salam (smile tobat nih pake salam segala) kemane aje bang ga pernah nongol?
    ga penting pernah liat pa ga. tapi kenyataannya kalo pe da sedih banget bisa nangis dimana aja, pe pernah nangis di angkot kotayu dari rumah menuju kampus, penumpang yg lain sampe pada bingung. tapi sayangnya abangnya ga jadi kasihan dan nyuruh gratis he..he..

Leave a Reply

