Akhirnya Aku Sakit Juga..–lho ko ngarep?–

Setelah melewati hari-hari yang melelahkan sejak 3 bulan yang lalu. Dari momen pilkada, penerimaan mahasiswa baru, bantuin adik-adik di Remas, dan lain-lain. Fisik dan mental yang dikuras habis-habisan, kupikir bakal sakit tapi ternyata ga, he..kuat juga aku.

Tapi ternyata akhirnya hari ini aku sakit, sebenernya dari kemarin tapi hari ini tambah parah. Orang-orang yang ngeliat pada bingung “Ludi kenapa, ko lemes banget?” Emang lemes banget seharian, tapi anehnya bisa nyampe di kampus, bawa motor pula, gara-gara BPM nih.

Meskipun badan udah gak karu-karuan pulang kuliah tetep aja mampir  ke lab kom, online barang sebentar. Temenku yang ngeliat sampe bilang “Ludi ga jadi sakit?” dan dengan enteng kujawab “jadi ko!”

Mudah-mudahan sakitnya ga sampe besok, atau minimal ga sampe kamis. Hari kamis ada audiensi dekanat bo! tuh kan BPM lagi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s