Akhirnya punya juga, barang yang kuidamkan dari kecil

Udah lama ga posting…boro-boro posting, ngenet aja ga sempet. Sekaramg mo posting lagi, dimulai dari hal-hal ringan dulu…

Di suatu malam, pas lagi asik-asik nonton TV, aku memulai pembicaraan dengan salah satu kakakku

aku : mba…tau ga ada sebuah barang yang lagi pengen banget gw punya. tebak deh

kakakku : apaan?

aku : tebak dong, barang yang udah gw pengenin dari masih kecil, abis itu udah ga terlalu pengen lagi, tiba-tiba gw sekarang jadi pengen lagi punya tu barang

kakakku : apaan sih? –emang males nebak–

aku : 2 kata

kakakku yg laen : –ikutan nebak– jas hujan

aku : ah jas hujan mah gw sekarang udah punya, lagian dulu waktu masih kecil juga gw punya jas hujan

–diselingi tebakan lain, ga inget apa aja–

aku : berhubungan dengan situasi saat ini

kakakku : raket nyamuk….

aku : ye…iya bener…ko bisa nebak mba?

kakakku ; abis berhubungan dengan situasi saat ini..ni gw dari tadi lagi garuk-garuk digigitin nyamuk…

2 hari kemudian…di suatu malam, lagi nonton TV juga –heh kayanya emang hampir tiap malem nonton TV–

kakakku : de’…bapak pulang…bawa barang keinginan kamu dari kecil..

aku ; –bingung– wah..bapak sama mama pulangnya jalan-jalan dulu (sebelumnya kita abis kerumah sakit bareng-bareng, tapi bapak dan mama yang pulang duluan malah belakangan nyampenya)

kakakku : tebak de’ bapak abis beli apa? 2 kata de’

aku masih bingung, ga inget sama obrolan kita 2 hari yang lalu. Masih nungguin bapak ngeluarin belanjaannya dari kantong plastik, tiba-tiba keluarlah…..raket nyamuk!!!! Ye….ye…aku girang banget, akhirnya setelah bertahun-tahun…hu..hu…akhirnya ludi the mosquito slayer bisa beraksi. Wahai para nyamuk waspadalah! waspadalah!!!

Leave a Reply

