Site-ku yang mati suri..

Udah lama rasanya ga nge-blog, padahal ada banyak hal di otak yang pengen ditulis tapi entah kenapa kalau udah di depan komputer jadi bingung sendiri. Apalagi sekarang lagi UAS, jadi mesti nyisihin waktu buat belajar -biasanya engga..he..he..- apalagi mba yang suka bantuin dirumah pulang kampung. Beliau emang suka pulang kampung disaat yang ga tepat. Dulu pernah pulang kampung pas aku abis operasi di tangan, padahal saat itu bantuannya bener-bener dibutuhin. Sekarang pulang pas lagi UAS..hm..jadi mesti mikir pekerjaan rumah juga di samping mikir belajar -meskipun akhirnya mikir doang tapi ga dijalanin-.

UAS juga berefek pada popularitas komputer di perpus. Biasanya antrian panjang ini engga. Popularitasnya jadi menurun drastis. Bahkan anak-anak yang lewat ngeliat aku nge-net, ngetok-ngetok kaca berusaha nyuruh aku pulang, ada yang bahkan sampe bilang "tobat lo..tobat" emang aku lagi berbuat maksiat apa?, kalo abis ngenet ni komputer perpus cpu-nya kubawa pulang tuh baru bilang "tobat lo..tobat" kalo perlu tambahin "ingat azab ALLAH sangat pedih .."

Udah ah..cuma posting begini doang..maaf kalo ga penting, cuma untuk menjaga konsistensi pengunjung site ini…

Advertisements

One thought on “Site-ku yang mati suri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s