Calon Gubernur vs Jagoan

Seorang calon gubernur jakarta -kita sebut Mr.X- ditanya oleh seorang wartawan

wartawan : bagaimana pak, apakah bapak optimis akan memenangkan pilkada Jakarta nanti?

Mr X : anak kecil juga tau yang namanya 16 lawan 1 ya pasti menang 16

wa..ha.. kasian banget deh ni calon gubernur yang sampe sekarang wakilnya adalah tugu monas ini, segitu memperhitungkan si 1 padahal dia udah ber-16, sampe ngasi jawaban aneh begitu padahal…..

kita semua tahu yang namanya anak kecil ga ikutan nyoblos pilkada jakarta nanti, dan kita semua juga tahu -apalagi yang biasa nonton film india atau film mandarin- kalo yang namanya jagoan biasanya sendirian, yang banyak itu penjahat yang bisanya main keroyokan, dan yang namanya jagoan…. itulah yang akan menang…

PS: dialog calon gubernur dan wartawan diatas adalah kisah nyata, meskipun redaksionalnya tidak begitu sama persis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s