Antara Aku, Ika dan Eragon

Di suatu malam di perjalanan pulang dari kampus, aku pulang bersama seorang teman, ika namanya. Dia dibonceng di belakang.

ika: “kalo tau mau pulang bareng lw, gw bawa cd-nya eragon-nya..”

aku: “mau kemana ka?” minta diulang karena ga denger

ika: “video ezy ngembaliin eragon”

aku: “dimana? video apaan?”

ika: “eragon”

aku: “o..iya rumah era kan di kopassus ya, jadi ntar lw tinggal jalan kaki..” masih ga nyambung dengan obrolan, kupikir ika manggil temen kita era dengan sebutan eragon

ika: -bingung- “bukan, gw mau ke video ezy di depan gunadarma itu loh..” 

aku: “minjem video apa?” masih ga nyambung juga

ika: “eragon”

aku: “eragon?” masih bingung

ika: “iya..tentang naga driver gitu..”

aku:”ooo..eragon…emangnya ada filmnya? tentang penunggang naga gitu kan?” akhirnya nyambung juga, takjub karena baru tau eragon ada filmnya

ika: “udah lama kali..cd-nya aja udah keluar…iya trus naganya namanya saphira..”

kita berdua ketawa bareng karena ngerasa lucu dengan nama naganya eragon, akhirnya aku nyambung juga

aku: “kalo di film arya kaya gimana ka, kan kalo di buku kan diceritainnya cakep, anggun, ya kaya kebanyakan elf-lah, kaya elf di film Lord Of The Ring”

ika: “biasa aja ah..ga cakep-cakep banget, lw tau dari mana pe? buku?”

aku: “iya..aku tuh tau eragon dari baca bukunya”

ika: “hah? emang eragon ada bukunya?” gantian ika yang takjub, denger eragon ada bukunya

aku: “udah lama kali..buku kedua aja udah keluar..”

ika: “baru tau gw”

aku: “ha..ha..gw juga baru tau eragon ada filmnya, lw baru tau eragon ada bukunya, yang nora’ tu elo apa gw sih?”

akhirnya kita berdua ketawa lagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s