Ayo Jawab Teka-teki

Dengan setting diskusi tugas kuliah Pengantar Kesehatan Masyarakat yang memusingkan dengan data yang kurang, lagian udah beberapa hari tidak posting apa-apa akhirnya kuputuskan untuk posting teka-teki..

Aku memiliki mata

Tapi aku tidak dapat melihat

Kalau sesuatu dariku dihilangkan, aku berada di Italia

Siapakah aku?

Ayo jawab, ini teka-teki buatanku sendiri lho…Tapi ga ada hadiahnya…

Advertisements

3 thoughts on “Ayo Jawab Teka-teki

  1. yaah..ko langsung bisa kejawab sih….padahal dulu temen sma-ku sampe harus menunggu berbulan-bulan untuk kukasi tau jawabannya
    jadi memicu aku untuk bikin teka-teki lagi nih..
    selamat ya mba..pinter sekali…

  2. Wah…. gak segitunya deh….biasa aja, kebetulan otak lagi nyambung gitu….
    Ditunggu nih teka tekinya… kali2 bisa jawab lagi, apalagi kalo pake hadiah, pasti lebih semangat deh… (cewe matre’.com)… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s