Meninggalkan Usia Belasan

Hari ini 19 April 2007, adalah tepat 20 tahun aku dilahirkan ke dunia ini. Subhanallah sudah lama juga ya…jadi sedih, 20 tahun berlalu tanpa banyak aset akhirat yang dimiliki, tanpa banyak kebaikan yang ditanam, tanpa kedewasaan yang semakin digenggam, tanpa banyak kesan baik yang ditinggalkan, dan tanpa-tanpa yang lain…

Usia 20…Usia yang seharusnya sudah melahirkan kedewasaan, Usia yang bukan saatnya lagi merasa kekanak-kanakan, Usia yang….masya Allah…betapa banyak yang belum kucapai di usia ini….

Usia 20…Bahkan aku tidak memiliki keyakinan, jika harus “pergi” sekarang, apakah akan selamat di kampung akhirat. Bahkan aku tidak berani membayangkan, apakah yang akan orang lain ingat tentang aku.

Buat teman-temanku…yang dengan tulus memanjatkan do’a, yang dengan senyum memberi selamat, yang dengan rela mengirim sms bahkan sampai 2 amplop, teman-temanku… yang bahkan aku sering tidak ingat tanggal lahir mereka…hanya dapat kubalas dengan do’a, semoga Allah membalas dengan balasan berlipat ganda..

Love U All

May Allah SWT always love…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s